Viral Wakil Ketua DPRD Jakarta dari PAN Zita Anjani Pamer Starbucks di Mekkah

  • Arry
  • 25 Apr 2024 18:40
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai PAN, Zita Anjani(@zitaanjani/instagram)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, membuat heboh. Politisi Partai Amanat Nasional itu mengunggah foto produk kopi yang tengah diboikot gegara pro Israel, Starbucks.

Foto itu dia unggah di akun Instagram miliknya, @zitaanjani pada 21 April 2024. Dalam foto itu Zita Anjani diketahui sedang berada di salah satu gedung tinggi di sekitar Masjidil Haram, Makkah.

Zita Anjani mengunggah foto secangkir kopi Starbucks dengan latar belakang Masjidil Haram. Bahkan gelas minuman kopi pro Israel itu menutupi Kakbah.

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?" tulis Zita Anjani dalam unggahan viral tersebut dikutip Kamis, 25 April 2024.

    Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai PAN, Zita Anjani, unggah foto kopi Starbucks di Makkah, Arab Saudi (@zitaanjani / Instagram)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai PAN, Zita Anjani, unggah foto kopi Starbucks di Makkah, Arab Saudi (@zitaanjani / Instagram)

Unggahan ini pun langsung mendapat reaksi dari netizen. Mayoritas merujak tindakan dari putri Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan itu yang mengunggah minuman Starbucks.

Baca juga
Starbucks Buka Suara Soal Rumor Alirkan Duit Cuan ke Israel

"Umroh bukan ibadah malah nyinyir, udah gitu kabahnya ditutup prodak pendukung genossiddaaa...CARMUK PULA."

"Mbak mon maaf mau nanya, ini umroh & beli stabucek nya pake uang pribadi apa uang rakyat?"

"Ditempat Mulia, Harusnya anda dimuliakan mbak. Kalo itu tidak terjadi, Anda Harusnya Mikir mbak."

"Keberpihakan pada Palestine bukan sekedar anda muslim atau tidak, tapi punya rasa kemanusiaan atau tidak."

"Kalau dikasih, gak usah dipublish. Sama aja nge-branding. Hadeuhhhh."

"Jgn malah seperti menantang, dengan narasi yg secara tidak langsung mau blg, hey kalian yg di Indo ngapain boikot2, sedangkan di mekkah ne lho ada starbucks dan dibeli....itu mungkin narasi yg mau ibunya sampaikan...tp inget bu, yg membedakn ibu dengan sy adalah sy memilih untuk tidak membeli ataupun menerima pemberian orang yg sy tahu betul itu berafiliasi dengan israel."

Artikel lainnya: Komedian Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit, Langsung Jalani Operasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait