Pembelaan Om Albert Alias Asri Damuna Diduga Genit dengan Jiah Youtuber Korea

  • Arry
  • 11 Mei 2024 13:07
Asri Damuna, pejabat Kemenhub yang diduga ajak Youtuber Korea bernama Jiah ke hotel(ist/ist)

Nama Asri Damuna, Kepala kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPB) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara, tengah menjadi sorotan. Pria plontos yang mengaku bernama om Albert itu akhirnya buka suara soal diduga genit ke Youtuber Korea.

Video Om Albert alias Asri Damuna yang bertemu YouTuber Korea bernama Jiah viral di media sosial. Dalam video itu, Asri diduga mengundang Jiah datang ke hotel tempat dia menginap.

Asri Damuna buka suara soal peristiwa viral tersebut. Dia membantah menggoda Jiah dan hanya berusaha bersikap ramah saja.

Asri menjelaskan kronologi pertemuannya dengan Jiha, Youtuber asal Korea itu. Dia mengklaim, Jiah yang ingib bergabung makan satu meja dengan dirinya. Namun saat itu Jiah belum melakukan live di media sosialnya.

"Youtuber Korea ini mengajak mau bergabung. Tapi mengajak bergabung itu dia belum melakukan syuting," kata Asri Damuna dalam wawancarra dengan tvOne pada Jumat, 10 Mei 2024.

Baca juga
Viral Pria Kepala Botak Ajak Jiah Youtuber Korea ke Hotel, Ternyata Pejabat Kemenhub

"Setelah kita iyakan bergabung, makanannya orang Korea itu dia gabung sama kita. Setelah gabung sama kita, dia minta izin 'bang, om boleh gabung makan di sini sekalian ambil gambar'. Saya bilang boleh," sambungnya.

"Setelah makan dia sempat tanya 'abang nginap dimana?' Saya bilang abang nginap di hotel depan sana, hotel Swiss Bell. Saya bilang, mau mampir silahkan," tuturnya.

"Masalah ajakan itu karena dari dia memulai. Dia memulai abang nginap di mana? (Saya jawab) sebelah situ di hotel, kalau mau mampir silakan mampir," ucapnya.

Namun dibanding dengan video yang viral terlihat, Jiah saat itu sedang duduk seorang diri menyantap makanan di sebuah restoran. Tak lama terdengar suara pria yang mengajak ngobrol. "Manado asli?" kata salah seorang pria dalam video viral.

“Lagi live?. Engga live, hanya rekam,” tanya jawab WNI dengan Jiah “Boleh gabung makan?. Boleh,” lanjut dialog keduanya.

Tak lama Jiah bergabung makan dan duduk di sebelah Om Albert alias Asri Damuna. Tak lama terdengar uara ajakan ke hotel.

“Mampir ke hotel aku boleh, mampir ke hotel boleh,” ucap seorang pria.

Artikel lainnya: 2 Aktor Sinetron Preman Pensiun Ditangkap Gegara Narkoba, Salah Satunya Epy Kusnandar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait