Viral Pria Kepala Botak Ajak Jiah Youtuber Korea ke Hotel, Ternyata Pejabat Kemenhub

  • Arry
  • 10 Mei 2024 18:06
Asri Damuna, pejabat Kemenhub yang diduga ajak Youtuber Korea bernama Jiah ke hotel(ist/ist)

Viral video seorang pria mengajak YouTuber cantik asal Korea Selatan, bernama Jiah, untuk menginap di hotel. Pria tersebut ternyata adalah pejabat di Kementerian Perhubungan.

Video ini viral di media sosial. Dalam video itu, Jiah yang tengah berlibur di Kota Manado, Sulawesi Utara, berada di sebuah restoran yang berada dekat hotelnya. Dia berencana untuk ke Bunaken.

Saat di restoran, Jiah tengah membuat video review makanan yang dia santap. Namun, tetiba dihampiri dua pria asal kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kedua pria itu meminta bergabung dan mengajak berkenalan. Dalam video terdengar, seorang pria berkepala plontos tetiba mengajak Jiah ke hotelnya.

Pria plontos ajak Youtuber Korea bernama Jiah ke hotel

“Aku yakin gak semua orang Indonesia begini yang menurutku ga sopan, aku shock banget. Orang baru aku kenal, minta mampir ke hotel,” tulis Jiah.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati, buka suara soal insiden tersebut. Dia mengakui pria yang berada di video viral itu adalah salah satu pejabat Kemenhub,. Dia membenarkan namanya adalah Asri Damuna, Kepala kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPB) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pejabat yang berwenang di Kemenhub," kata Adita, Jumat, 10 Mei 2024.

"Jika terbukti ada hal-hal yang dilanggar, baik secara peraturan maupun etika sebagai ASN, maka akan diterapkan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Adita.

Artikel lainnya: Penyanyi Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait