Korban Tewas Usai Bus Siswa SMK Lingga Kencana Terguling di Ciater Bertambah Jadi 11

  • Arry
  • 12 Mei 2024 07:00
Kecelakaan bus rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok, di Ciater Subang, Jawa Barat(ist/ist)

Korban kecelakaan bus rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang, Jawa Barat bertambah jadi 11. Kepolisian Depok kini mengirimkan ambulans untuk menjemput korban.

Hal tersebut diungkap Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Arya Perdana saat menyambangi SMK Lingga Kencana di Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

"Kita prihatin terhadap kejadian (kecelakaan) di Subang, warga Depok ya, terutama anak-anak kita hang sedang mengalami musibah," kata Arya di Depok, Minggu dini hari, 12 Mei 2024.

Baca juga
Kecelakaan Maut Bus Wisata SMK Depok di Ciater: 9 Tewas, 30 Luka-luka

Arya menjelaskan, pihak kepolisian dan Dinas Kesehatan Kota Depok telah mengirimkan sejumlah ambulans menuju Subang. Rombongan dipimpin Kasat Lantas Polres Metro Depok Komisaris Multazam Lisendra.

Arya menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian Subang terkait korban jiwa dalam kecelakaan bus terguling di turunan Ciater, Subang itu.

"Kalau sampai saat ini informasi yang kami terima ada 11 yang meninggal, tapi masih kita rinci nama-namanya. Yang luka berat ada 12 dan sudah dirawat di RSUD di sana, nanti dilihat apakah bisa dibawa ke sini atau stay di sana, selebihnya luka ringan," kata Arya.


Selanjutnya kronologi kecelakaan bus siswa SMK Lingga Kencana Depok >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait