Anggiat Pasaribu Buka-bukaan Hubungan dengan Brigjen Zamroni dan Mobil Dinas

  • Arry
  • 25 Nov 2021 20:36
Perempuan mengaku anak jenderal ribut dengan anggota DPR dari PDIP Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta(Tangkapan layar @ahmadsahroni88/instagram)

Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu akhirnya meminta maaf secara langsung kepada legislator dari PDI Perjuangan, Arteria Dahlan, dan ibundanya.

Dalam kesempatan itu, Anggiat menjelaskan hubungannya dengan perwira tinggi TNI AD, Brigjen Zamroni. Sosok ini sebelumnya disebut sebagai suami dari Anggiat.

"Saya jawab, ya, Mas, Bang, pertama Rindu sudah jelasin dan sudah tulis juga Rindu bukan istri (Brigjen Zamroni)," kata Anggiat di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga
Anggiat Pasaribu yang Ribut dengan Arteria Dahlan di Bandara Minta Maaf

Anggiat menjelaskan, Brigjen Zamroni adalah kakaknya. Dia juga yang membawa mobil dinas TNI ke Bandara Soekarno Hatta.

"Jadi Rindu mohon jangan dipelintir, Rindu tahu Rindu khilaf, Rindu salah, tapi kalau Rindu terus digituin, Rindu bingung, kayak tadi pertanyaannya, kan di video Abang lihat sendiri ada Abang Rindu juga di situ, bukan Rindu pakai sendiri, Rindu cuma numpang ikut, Bang," ujarnya.

Sebelumnya, politisi PPP, Hasan Husaeri yang disebut sebagai preman Medan, mengungkapkan, Anggiat bukanlah anak jenderal maupun istri dari Brigjen M Zamroni.

"Dia hanya istri prajurit TNI berpangkat Lettu," kata Hasan, Rabu, 24 November 2021.


Selanjutnya numpang mobil dinas TNI >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait