Anggiat Pasaribu Berbalut Outfit Mahal, Segini Gaji Suami Berpangkat Lettu

  • Arry
  • 26 Nov 2021 11:33
Outfit Anggiat Pasaribu sat cabut laporan di Mapolres Soekarno Hatta(ist/ist)

Anggiat Pasaribu, perempuan yang sempat cekcok dengan legislator asal PDI Perjaungan, Arteria Dahlan, di Bandara Soekarno Hatta menarik perhatian publik.

Anggiat atau yang biasa disapa Rindu, sudah meminta maaf langsung ke Arteria Dahlan dan juga ibundanya. Dia juga telah mencabut laporan terhadap Arteria ke polisi.

Anggiat pun mengklarifikasi dirinya bukanlah istri dari perwira tinggi TNI AD, Brigjen Zamroni. Rindu adalah istri dari perwira TNI berpangkat Lettu. Sedangkan Brigjen Zamroni adalah kakaknya.

Kini usai permintaan maaf, Anggiat menjadi perbicangan lain. Sebab outfit yang dikenakan berasal dari merek ternama dunia.

Baca Juga
4 Fakta Kasus Anggiat Pasaribu vs Arteria Dahlan: Preman Medan Hingga Istri Lettu

Saat kejadian ribut di Bandara, Anggiat terlihat membawa tas bermerek Louis Vuitton. Namun belum diketahui modelnya.

Tampilan mewah juga diperlihatkan Anggiat saat mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta. Saat itu dia mengenakan baju Christian Dior dan tas Louis Vuitton. Tas ini tampak berbeda dari yang dia bawa saat peristiwa keributan dengan Arteria.

Di marketplace, harga tas Louis Vuitton dengan model seperti yang dibawa Anggiat ini berkisar US$1.400-2.300 atau sekira Rp19.999.770-32.856.765. Tas tersebut disebut memiliki material Damier Azur berwarna beige.

Baca Juga
Anggiat Pasaribu Buka-bukaan Hubungan dengan Brigjen Zamroni dan Mobil Dinas

Mengenai baju Christian Dior yang dikenakan Anggiat, harganya diperkirakan mencapai US$2.700 atau Rp38.589.345 di salah satu marketplace di Amerika Serikat (AS).

Selain itu, saat datang ke Gedung DPR untuk meminta maaf kepada Arteria dan ibundanya, Anggiat terlihat menenteng tas Louis Vuitton seperti model Fold Tote. Harga tas dengan model tersebut disebut mencapai US$2.560 atau sekira Rp36.588.416.

Outfit mahal Anggiat ini menjadi sorotan. Apalagi dia mengaku suaminya berpangkat Letnan Satu alias Lettu.


Selanjutnya gaji prajurit TNI >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait