Korban Tewas Akibat Kebakaran Gedung Cyber 1 Bertambah, Jadi 2 Orang

  • Arry
  • 2 Des 2021 19:47
Kebakaran terjadi di Gedung Cyber 1 Mampang, Jakarta. Sebanyak 40 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan(@humasjakfire/instagram)

Korban tewas akibat kebakaran di Gedung Cyber di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan bertambah. Jumlah korban tewas kini menjadi dua, dan satu lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Yang meninggal dua. Dua-duanya visitor bukan karyawan," kata Kepala Humas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto, di Jakarta, Kamis, 2 Desember 2021.

Dua korban tewas itu adalah SF (18) dan MRK (17). Mereka meninggal diduga akibat terlalu banyak menghirup asap di dalam gedung.

Baca Juga
1 Orang Meninggal dalam Kebakaran Gedung Cyber 1 Jakarta

Kebakaran ini terjadi dari percikan api dari ruangan server di lantai dua Gedung Cyber 1. Kejadian sekitar pukul 12.34 WIB.

Insiden itu membuat panik karyawan yang berada di dalam gedung. Petigas pemadan kebakaran tiba sekitar pukul 12.41 WIB dan lansung melakukan pemadaman di lantai dua.

Baca Juga
Gedung Cyber 1 Jakarta Kebakaran, 40 Unit Damkar Dikerahkan

Mulat menjelaskan, saat pemadaman, ada tiga orang terjebak di lantai dua gedung. Korban berinisial SF meninggal di tempat. Sementara MRK sempat tak sadarkan diri. Dan satu lainnya masih sadar.

"Yang usia 18 tahun meninggal di lokasi, yang satunya lagi meninggal ketika dibawa ke RSUD Mampang. Satu lagi masih dalam perawatan," ujar Mulat.

Saat ini proses pemadaman sudah selesai. Petugas pemadam pun sudah meninggalkan Gedung Cyber di Mampang Prapatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait