Pernah Pacaran dengan Polisi, Mahasiswi Tewas Minum Racun di Makam Ayahnya

  • Arry
  • 4 Des 2021 16:06
Ilustrasi mayat(ist/ist)

Seorang mahasiswi ditemukan tewas di sebelah makam ayahnya di Kecamatan, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. Kasus kematiannya kini vial di media sosial.

Tagar #savenoviawidyasari kini trending di Twitter setelah curhatan mahasiswi tersebut viral. Dalam curhatannya, gadis cantik itu menyampaikan rencana bunuh diri kepada ibunya.

"Saya berniat pergi dari rumah dengan menggegam dua sianida yang rencana akan saya minum dengan minuman varian red velvet kesukaan saya. Saya akan meminumnya di daerah paralayang. Jika saya mati, saya akan dikira kecelakaan," kata korban kepada ibunya.

Korban ditemukan tewas oleh petugas makam pada Kamis, 2 Desember 2021, pukul 15.00 WIB. Polisi langsung melakukan visum atas kematian korban.

Kabar yang berkembang, korban memutuskan bunuh diri karena urusan putus cinta dengan kekasihnya yang merupakan anggota Polres Pasuruan berinisial R.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, membenarkan R adalah anggota Polres Pasuruan. Namun, pihaknya masih mendalami informasi terkait hubungan asmara antara korban dan R yang berakibat bunuh diri itu.

"Kami akan terus dalami, kami mendapatkan informasi sebelumnya memang ada hubungan asmara. Namun nanti akan disampaikan lebih lanjut," kata Apip Ginanjar, Sabtu, 4 Desember 2021.

Saat ini, lanjut Apip, tim gabungan dari Propam Jawa Timur dan Propam Polres Pasuruan tengah mengusut informasi tersebut.

"Saat ini tim dari polda dan polres sedang mendalami untuk menginvestigasi terhadap informasi-informasi yang berkembang saat ini. Perkembangan akan kami sampaikan lebih lanjut," ujarnya.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait