Kronologi Driver Ojol Kehilangan Motor Hingga Diduga Dipukul Polisi Saat Melapor

  • Arry
  • 12 Jan 2022 14:02
Lapor motornya hilang diambil pelanggan, Charly dipukuli polisi(@_mrinadks_/instagram)

Driver ojek online alias ojol, Charly, bernasib sial. Motor yang biasa digunakan untuk bekerja dicuri oleh pelanggannya. Tak hanya itu, saat melaporkan pencurian itu, Charly diduga mendapat perlakuan tak mengenakkan dari anggota Polsek Cileungsi, Bogor.

Kapolsek Cileungsi, Bogor, Kompol Andri Alam Wijaya, menjelaskan awal mula kasus yang menimpa Charly. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Senin, 10 Januari 2022.

Saat itu, Charly tengah mengantar kostumer. Namun, di tengah perjalanan, kostumer tersebut mengajak Charly makan di sebuah warung pecel lele.

"Namun di sela-sela ia makan, motornya tersebut dipinjam oleh costumer yang ia bonceng untuk pergi ke ATM dan hingga waktu yang cukup lama costumer tersebut tak kunjung kembali," kata Kompol Andri Alam Wijaya dalam keterangan tertulis melalui Humas Polres Bogor, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga
Lapor Motor Hilang Dicuri Pelanggan, Driver Ojol Malah Dipukul Polisi

Setelah mengetahui motornya tak kembali setelah dipinjam, Charly kemudian bergegas ke Polsek Cileungsi untuk membuat laporan. Namun, lanjut Andri, saat itu terjadi kesalahpahaman antara Charly dan petugas yang melayani laporan tersebut.

"Yang bersangkutan ini merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga viral di media sosial," jelas Kompol Andri.

Meski demikian, Andri menegaskan, laporan Charly saat ini sudah diterima Polsek Cileungsi. Selain laporan pencurian, Charly juga membuat laporan klaim asuransi hingga administrasi lainnya.

"Untuk penanganan kasusnya saat ini pun sudah dalam proses penyelidikan kami," jelas Kompol Andri.


Selanjutnya viral di media sosial >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait