Menyoal Snack Bergambar Kaesang Putra Jokowi di Pesawat Garuda Indonesia

  • Arry
  • 17 Jan 2022 11:47
Sajian makanan ringan bergambar putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, di Maskapai Garuda Indonesia(ist/ist)

Tays Bakers, selaku penyedia makanan ringan di Garuda Indonesia menjelaskan, munculnya wajah Kaesang Pangarep di kemasannya itu sebagai bagian dari kerjasama co-branding dengan PT Harapan Bangsa Kita atau GK Hebat.

“Kemasan baru ini ditujukan untuk memperkenalkan Tays Bakers di pasar ritel, mengingat sosok Kaesang Pangarep yang dekat dengan UMKM Indonesia,” komentar Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Alex menyatakan, selama ini respons pasar atas kemasan tersebut cukup positif. Dan diharapkan dapat mendorong penjualan.

Alex menjelaskan, Tays Bakers juga bekerjasama dengan PT Aerofood Indonesia atau Aerofood ACS selama satu tahun terakhir. Dalam kerjasama itu, Tays Bakers menyediakan produk makanan ringan TRICKS untuk keperluan distribusi maskapai yang menggunakan jasa Aerofood ACS.

Adapun pendistribusian di masskapai akan menggunakan produk TRICKS dengan kemasan standar tanpa ilustrasi endorser.

“Kami akan menukar semua produk TRICKS pada Aerofood ACS dengan kemasan standar,” tambah Alex.

Tays Bakers merupakan produsen makanan ringan sehat dan berkualitas. Produk TRICKS Baked Crisps dengan 5 varian otentik khas Asia yang merupakan salah satu produk andalan, menjadi yang pertama di Indonesia dan dunia diproses dengan konsep oven baked, dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet.

Produk TRICKS telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait