Giliran Ibas Tebar 16 Ton Minyak Goreng, Dapat dari Mana?

  • Arry
  • 12 Mar 2022 11:01
Ibas alias Edhie Baskoro Yudhoyono sebar 16 ton minyak goreng(humas/Fraksi Partai Demokrat DPR)

Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukriyanto, buka suara soal adanya tudingan Ibas menimbun minyak goreng hingga 16 ton.

"Meskipun saya menghargai kebebasan berpendapat, dalam berpendapat harus tetap rasional, objektif, dan faktual. Menebar kebencian, kedengkian, dan fitnah adalah perilaku menyimpang dan jauh dari kewarasan yang harus diluruskan," kata Didik kepada wartawan, Jumat, 11 Maret 2022.

"Tugas dan kewajiban DPR untuk menyerap aspirasi dan menghadirkan solusi. Jika koridor berpikirnya waras, hadirnya Mas EBY di tengah-tengah masyarakat dalam memperjuangkan konstituennya dalam memberikan solusi serta membantu masyarakat menjadi bagian tugas konstitusional anggota DPR," katanya.

"Justru kegiatan positif yang dilakukan Mas EBY harus didukung dan diperluas oleh seluruh wakil rakyat di mana pun. Dengan demikian, akan lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu dan tugas pemerintah juga terbantu," lanjut dia.

"Di saat seperti saat ini, kelangkaan minyak dan bahan kebutuhan pokok yang berpotensi meningkat, mengherankan dan memprihatinkan ada oknum-oknum yang tidak punya hati dan solidaritas sosial yang membenci dan menebar kedengkian serta fitnah terhadap anak bangsa yang ingin membantu masyarakat," katanya.

"Jika belum bisa berpartisipasi membantu masyarakat, janganlah membenci dan menghalangi orang lain untuk berbuat baik membantu masyarakat," imbuh Didik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait