Polisi Setop Kasus Putra Siregar Yang Dilaporkan Istri Juragan 99, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 22 Mar 2022 21:20
Bos PS Store Putra Siregar(@putrasiregarr17/instagram)

Kasus ini bermula saat Putra Siregar meluncurkan bisnis kosmetik PS Glow pada Agustus 2021. Putra Siregar sebelumnya dikenal sebagai pengusaha penjual Handphone dengan harga rakyat melalui tokonya PS Store.

Shandy Purnamasari sempat menyinggung merek kosmetik PS Glow milik Putra Siregar. Sebab, nama produk tersebut mirip dengan produk kosmetik MS Glow miliknya.

MS Glow diketahui berdiri sejak 2013. MS Glow memiliki singkatan dari moto Magic For Skin atau keajaiban untuk kulit.

MS Glow diketahui memiliki sejumlah prduk seperti skincare dan body care. Pemasarannya dilakukan dengan cara penjualan online. Produk MS Glow ini juga tersedia untuk kaum Adam yakni MS Glow Men.

Dalam akun Instagram pribadinya, Shandy pernah menyatakan produk PS Glow tidak hanya memiliki kesamaan dalam nama merek. Tapi juga logo hingga warna produk.

"Logo mirip, kemasan mirip, warna mirip,nama toko mirip, desgn mirip, berusahaa miripp dimirip"in bangett. Mungkin kalo ga mirip takut ga laku krna ga passioned td jd ga kreatif," tulis Shandy Purnamasari, Senin (2/8/2021).

"Bisnislah dgn passion bukan semata cari cuan utk bisa kaya! ( kaya itu bonus ) Karna bisnis harusnya ibadah," kata Shandy.

Lima hari usai Putra Siregar meluncurkan PS Glow, Shandy Purnamasari kemudian melaporkannya ke polisi.


Siapa Putra Siregar?

Putra Siregar adalah pemilik PS Store, toko yang menjual ponsel murah. PS Store saat ini sudah tersebar di banyak kota besar.

Putra Siregar diketahui juga banyak melibatkan artis-artis terkenal untuk menjadi brand ambassador dari PS Store. Sebut saja Atta Halilintar, Rizky Billar, hingga selebgram lainnya.

Bersama Atta Halilintar, Putra Siregar juga membeli klub sepak bola dari Liga 2 yakni PS Pati. Klub tersebut kemudian berubah nama menjadi PS AHHA Pati dan kini berubah lagi menjadi Bekasi FC.

Selain itu, Putra Siregar bersama teman-temannya juga sering melakukan aksi sosial kepada pihak yang membutuhkan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait