Sopir TransJakarta Tabrak 3 Mobil Diduga Kena Serangan Jantung, Ini Kata Polisi

  • Arry
  • 23 Apr 2022 16:04
Kecelakaan bus TransJakarta(ist/ist)

Bus TransJakarta menabrak tiga mobil di Tol Jagorawi. Polisi menyatakan kecelakaan itu dipicu karena sang sopir hilang kendali. Namun sopir berinisial RS meninggal di lokasi.

Kecelakaan ini viral di media sosial. Narasi yang beredar, sopir tersebut hilang kendali lantaran mengalami serangan jantung. Apa kata polisi?

"Hasil visumnya belum keluar," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam, di Jakarta, Sabtu, 23 April 2022.

Jamal hanya menjelaskan, kejadian ini berawal saat bus TransJakarta yang dikemudikan RS melaju di lajur kiri. Sampai di lokasi, sopir TransJakarta diduga kehilangan konstentrasi.

Bus itu kemudian berpindah lajur ke sebelah kanan. Bus TransJakarta itu langsung menabrak mobil yang ada di sampingnya.

Baca Juga
Bus TransJakarta Tabrak 3 Mobil di Tol Jagorawi Tewaskan 1 Orang, Ini Kronologinya

"Menabrak bodi kanan kendaraan minibus Toyota Innova yang dikemudikan oleh SG yang melaju di sebelah kanannya," ujar Jamal.

"Toyota Innova terseret sehingga menabrak kendaraan minibus Nissan Grand Livina yang dikemudikan SNS yang melaju searah di depannya dan menabrak kendaraan minibus Toyota Innova yang dikemudikan AM yang melaju di lajur 3," jelas Jamal.

Jamal menjelaskan, tiga sopir mobil yang ditabrak selamat dan tidak mengalami luka. Namun, mereka mengalami kerugian materi karena mobilnya mengalami kerusakan.

"Pengemudi kendaraan bus TransJakarta inisial RS meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati," jelas Jamal.

 

Artikel lainnya

Berita Terkait