Unggah Foto Cium Eril, Atalia Kamil: Mohon Keikhlasannya

  • Arry
  • 30 Mei 2022 09:52
Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, sedang bersama Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril(@ataliapr/instagram)

Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, terus dilakukan sejak hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022.

Kini istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil, mengubah foto profil Instagram pribadinya. Kini perempuan yang kerap disapa Cinta oleh Kang Emil, memasang foto sedang mencium Eril, panggilan akrab Emmeril.

Atalia juga menuliskan pesan di Instagram-nya. "Mohon Keikhlasannya untuk Terus Mendoakan A Eril,” tulis Atalia sambil menambahkan emoticon tangan, seperti dilihat Senin, 30 Mei 2022.

    Profil bio Instagram istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya

Saat kejadian, Atalia diketahui sedang berada di lokasi yang sama dengan Eril. Bahkan, Eril sempat melarang ibunya itu turun ke sungai.

Baca juga
Ridwan Kamil dan Atalia Pantau Pencarian Eril di Pintu Air Schwellenmaetelli

Saat ini, Atalia bersama Ridwan Kamil terus memantau perkembangan pencarian Eril. Keduanya terjun langsung ke lapangan dan bertemu dengan Kepala Polisi Maritim Urs Käser dan Kepala Kepolisian Regional Bern Thomas Mueller, yang memimpin tim pencarian Eril.

Pada pencarian hari keempat, tim melakukan pencarian dengan kapal dan drone yang difokuskan di dua titik yakni pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde.


Selanjutnya Atalia dilarang Eril masuk ke Sungai Aare >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait