Ridwan Kamil Unggah Foto Sosok Pria Menghadap Lafaz Allah dan Tulis Pesan Haru

  • Arry
  • 31 Mei 2022 06:32
Foto profil Instagram Ridwan Kamil(@ridwankamil/instagram)

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang sejak 26 Mei 2022 usai berenang di Sungai Aare masih terus dilakukan. Upaya pencarian kini sudah memasuki hari kelima.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba-tiba mengganti foto profil di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Kang Emil memasang foto wajah dirinya sebagai orang nomor satu di Jawa Barat.

Namun, sejak Senin, 30 Mei 2022, Ridwan Kamil mengganti foto tersebut dengan foto sosok pria. Hanya terlihat punggungnya saja. Tampak pria itu sedang duduk di pinggir kolam. Menghadap sebuah batu bertuliskan lafaz Allah yang berada di tengah kolam.

Baca juga
Dukungan Presiden Jokowi Untuk Ridwan Kamil yang Sedang Mencari Eril

Kepastian siapa sosok pria di foto itu diungkapkan Randy Kusumaatmadja, orang kepercayaan Emil dan keluarganya. Randy saat ini juga tengah berada di Swiss.

"Foto Eril sedang berada di Masjid Al-Irsyad. Akan tiba kita di Bandung ini A, sudah ada tanda-tanda. Insyaallah. Takkan pernah padam," tulis Randy di Instagram Story miliknya.

Masjid Al-Irsyad diketahui adalah masjid yang diarsiteki Ridwan Kamil. Masjid ini berada di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung.

Selain mengganti foto profil, Emil juga mengunggah tulisan tangan memohon doa masyarakat Indonesia.

Unggahan Instagram Ridwan Kamil

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah Swt, memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA," demikian tulisan di atas sebuah kertas.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya.


Selanjutnya Atalia ganti foto sedang cium Eril dan minta doa >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait