Pulang ke RI, Atalia Kamil: Ril Mamah Pulang Dulu, di Sungai Aare Mamah Lepaskan Kamu

  • Arry
  • 2 Jun 2022 17:34
Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan Camillia Laetitia Azzahra duduk di tepi Sungai Aare, tempat Emmeril Kahn Mumtadz hilang sejak 26 Mei 2022(@ataliapr/instagram)

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya harus kembali ke Indonesia di tengah pencarian Emmeril Kahn Mumtadz. Hal ini menyusul izin dinas yang sudah berakhir pada 4 Juni 2022.

Sebelum pulang, Atalia mengunggah sebuah foto dan pesan haru. Dalam foto terlihat Atalia tengah berada di tepi Sungai Aare bersama dengan Ridwan Kamil dan Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.

Ketiganya tengah memandang Sungai Aare yang menjadi lokasi hilangnya Eril, panggilan akrab Emmeril.

Baca juga
Pantau Pencarian Eril, Ridwan Kamil Diizinkan di Luar Negeri Hingga 4 Juni

Di akun Instagram itu, Atalia juga meminta izin kepada Eril untuk pulang ke Indonesia. Atalia menyatakan menitipkan anaknya kepada Allah SWT.

Unggahan Atalia Praratya meminta izin kepada Emmeril Kahn Mumtadz untuk kembali ke Indonesia

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..," tulis Atalia di akun Instagram pribadinya dikutip Newscast.id, Kamis, 2 Juni 2022.

Baca juga
Beredar Tulisan Ridwan Kamil Bicara Umur dan Rekaman Suara Perjuangan Mencari Eril

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada," lanjutnya.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," lanjut Atalia.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," jelasnya.

"Seperti yang pak walikota sampaikan, "The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," tutup Atalia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait