Ridwan Kamil Kembali Dinas di Tengah Duka, Ini Agenda Gubernur Jawa Barat

  • Arry
  • 6 Jun 2022 06:32
Ridwan Kamil dan putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz(@ridwankamil/instagram)

Ridwan Kamil kembali bekerja sebagai Gubernur Jawa Barat di tengah duka atas kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Sejumlah agenda pun sudah menunggu Emil.

"Untuk Senin, sebagaimana dalam kesempatan pengajian keluarga, Pak Ridwan Kamil mengatakan bahwa beliau memiliki kewajiban kepada hampir 50 juta warga Jabar sehingga besok beliau akan mulai aktivitas kedinasan," kata perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Erwin Nazmuzzaman di Bandung, Ahaad, 5 Juni 2022.

Agenda Ridwan Kamil sebagai Gubernur pun sudah mulai menumpuk. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya, menjelaskan, kegiatan Kang Emil akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga
Cerita Ustaz Adi Hidayat: Eril Sangat Gemari Unsur Air Sejak Kecil

"Untuk rencana pukul 10.00 WIB mengadakan rapat pimpinan. Lalu, ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal, kemudian sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Itu beberapa agenda secara garis besar," ujar Wahyu.

Sementara itu mengenai perkembangan pencarian Eril, pihak KBRI di Swiss akan menyampaikan perkembangannya sekitar pukul 14.00 WIB. Dari pihak Ridwan Kamil diwakili oleh keluarganya yang sudah berada di Swiss.

Jelang Emil kembali berdinas, suasana haru masih menghiasi rumah dinasnya, di Gedung Pakuan, Kota Bandung. Sejumlah karangan bunga belasungkawa juga masih banyak terpasang di sekitar gedung.


Selanjutnya Ridwan Kamil titipkan jasad Eril ke Sungai Aare >>>

 

Berita Terkait