Pesan dan Janji Terakhir Nabila Ishma Usai Eril Dimakamkan

  • Arry
  • 14 Jun 2022 07:56
Kenangan Nabila Ishma bersama sang kekasih, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril(@nabilaishma/instagram)

Nabila Ishma menyampaikan pesan dan janji terakhir usai kekasihnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan.

Eril diketahui telah dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022 di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nabila Ishma turut mengantarkan Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih ke putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu atas momen yang telah mereka alami bersama.

Dalam unggahan story Instagram, Nabila Ishma menyampaikan pesan terakhirnya. Dia juga mengunggah foto nisan Eril di unggahan itu.

Baca juga
Momen Ridwan Kamil, Atalia, dan Zara Melepas Eril

"A eril, selamat istirahat dengan tenang. Terimakasih untuk semuanya yaa a. You don't have to worry about anything no more. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas," tulis Nabila Ishma dikutip Selasa, 14 Juni 2022.

Pesan dan Janji Terakhir Nabila Ishma untuk Eril (@nabilaishma / Instagram)
Pesan dan Janji Terakhir Nabila Ishma untuk Eril (@nabilaishma / Instagram)

"I promise you, I will find my own happines and keep living my life, like you want me to do (emoticon hati)," lanjut Nabila.

Atau dalam bahasa Indonesia artinya, "A eril, selamat istirahat dengan tenang. terima kasih untuk semuanya ya a. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun lagi. insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas."

"Aku berjanji, aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dan tetap menjalani hidupku, seperti yang kamu ingin aku lakukan," ujar Nabila.


Selanjutnya haru Nabila Ishma di samping peti jenazah Eril >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait