Bharada E Akhirnya Penuhi Panggilan Komnas HAM, Begini Tampangnya

  • Arry
  • 26 Jul 2022 16:49
Bharada E mendatang Komnas HAM(ist/ist)

Bharada E alias Bharada Richard Eliezer Pudihang memenuhi panggilan Komnas HAM. Dia akan menjalani pemeriksaan terkait kasus polisi tembak polisi yang menewaskan rekannya, Brigadir J alias brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Bharada E tiba di Kantor Komnas HAM di Jakarta, Selasa 26 Juli 2022 pukul 13.00 WIB. Ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo itu dikawal ketat petugas kepolisian.

Bharada E datang ke Komnas HAM dengan menumpang Kijang Innova bernopol B 1005 RFP. Dia tampak mengenakan kemeja hitam dan menggendong ransel. Tak ada komentar yang keluar dari mulutnya.

Baca juga
Bharada E Jadi Tersangka Tewasnya Brigadir J? Ini Penjelasan Polisi

Kehadiran Bharada E dikonfirmasi Komisioner Komnas HAM, Chairul Anam. Menurutnya, seluruh ajudan Irjen Ferdy Sambo kini telah berada di Komnas HAM.

"Yup (Bharada E sudah hadir)," kata Anam saat dikonfirmasi.

Berdasarkan keterangan Polri, Bharada E terlibat adu tembak dengan Brigadir J di rumah Irjen Sambo. Pada akhirnya, peluru yang terlotar dari pistol Glock-17 milik Bharada E membuat Brigdir J tewas.

Baku tembak dilatarbelakangi dengan dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo. Tak hanya itu, Brigadir J juga disebut melakukan penodongan kepada istri Irjen Sambo.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait