5 Rekomendasi Bubur Ayam Nikmat dan Murah yang Wajib Dicicipi Jika di Bandung

  • Arry
  • 26 Jul 2022 06:28
Bubur ayam(ist/ist)

Bubur ayam adalah salah satu pilihan menu sarapan. Tak hanya untuk sarapan, disantap saat makan malam pun juga masih nikmat.

Jika sedang berada di Bandung, Jawa Barat, ada lima rekomendasi bubur ayam yang wajib dicicipi. Selain rasanya nikmat, harganya juga relatif murah.

Berikut lima rekomendasi bubur ayam di Bandung yang wajib dicicipi:

1. Bubur Ayam Braga Dr. Mantapbb

Bubur ayam ini cocok bagi yang ingin sarapan sekaligus menikmati Jalan Braga. Bubur ayam ini buka mulai dari pukul 07.00 WIB. Lokasinya ada di Jalan Braga Nomor 81, atau berada dua tempat kopi yaitu Koffie Braga dan Kopi Toko Djawa. Untuk menikmati bubur ayam ini harus datang lebih cepat, karena antreannya cukup panjang.


2. Bubur Ayam Alkateri

Masih di sekitar Jalan Braga, ada bubur ayam yang juga wajib dicicipi, yakni bubur ayam Alkateri. Seperti namanya, bubur ayam ini lokasinya ada di Jalan Alkateri, dekat dengan alun-alun Bandung. Bubur ayam ini buka mulai pukul -6.00 atau 07.00 WIB.


3. Bubur Ayam Pak H. Amid

Bubur ayam Pak H Amid merupakan salah satu yang menjadi favorit warga Bandung. Lokasinya berada di Jalan Pajajaran No. 105, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Bubur Ayam Pak H Amid buka mulai pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB.


4. Bubur Ayam Gibas

Bubur Ayam Gibas adalah tempat bubur ayam terkenal di Kota Bandung. Yang bikin heboh dari bubur ayam ini adalah topingnya yang melimpah. Lokasinya berada di Jl. Kebon Jati No. 187, Kebon Jeruk, Bandung dan buka setiap hari mulai dari buka pagi-pagi pukul 05.30 hingga 11.30 dan buka sore hari pukul 16.00 hingga 23.30 malam.


5. Bubur Ayam PR

Bubur Ayam PR merupakan salah satu bubur ayam legendaris di Kota Bandung. Bubur ayam yang buka sejak era 1980-an ini banyak didatangi tokoh penting hingga selebritis. Lokasinya di Jl. Homan No.8, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung. Bubur Ayam PR buka mulai dari pukul 17.00 WIB hingga 01.00 dini hari WIB.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait