Pengacara Brigadir J Sebut Perempuan di Mako Brimob Bukan Putri Candrawathi

  • Arry
  • 9 Agt 2022 16:45
Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, saat di Mako Brimob(ist/ist)

Kehadiran Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, di Mako Brimob diragukan pihak keluarga Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Kuasa hukum Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak, menilai sosok perempuan yang hadir di Mako Brimob pada Ahad, 7 Agustus 2022, bukanlah Putri Candrawathi.

"Itu yang aku lihat itu, bukan Ibu P yang selama ini beredar di medsos ya. Aku memang gak kenal Ibu Putri, tetapi kalau kita lihat (foto) kemarin di medsos, Ibu Putri kan cantik, bersahaja, seperti artis dan cetar gitu. Kalau bahasa ABG," kata Kamaruddin di Jakarta.

Kamaruddin menilai, sosok perempuan yang muncul di Mako Brimob lebih mirip pengacara dari Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong.

Baca juga
Istri Irjen Sambo Putri Candrawathi Akhinya Muncul di Publik: Mohon Doa dan Ikhlas

"Ini pengacaranya yang berperan sebagai Ibu P atau bagaimana. Kok beda sekali. Wajahnya kok bisa sangat berbeda? Sudut-sudut wajahnya kalau ku lihat wajah-wajah dari Sumatera Utara, kemarin yang nangis di Mako Brimob itu," ujarnya.

"Sedangkan yang selama ini dikatakan media sebagai istri Pak Ferdy Sambo, roman-roman wajahnya seperti perpaduan Jawa-Bali kalau ku lihat ya," tuturnya.

"Tapi, kalau kemarin yang nangis-nangis itu. Ini Ibu Putri atau siapa nih? Atau jangan-jangan pengacaranya," katanya lagi.

Baca juga
5 Nyanyian Bharada E yang Buyarkan Skenario Awal Polri Soal Pembunuhan Brigadir J

Pernyataan Kamaruddin itu langsung dibantah kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis. Dia menegaskan, sosok yang hadir di Mako Brimob adalah Putri Candrawathi.

"Ya, sudah pasti gak bener lah (spekulasi di medsos)," ungkap Arman.

"Insya Allah, saya gak akan melakukan hal-hal yang bodoh," tutur dia lagi.


Selanjutnya kehadiran Putri Candrawathi di Mako Brimob >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait