Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J: Kapolri Dalami Isu Pelecehan dan Perselingkuhan

  • Arry
  • 25 Agt 2022 09:25
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi(tribratanews/polri.go.id)

Motif Irjen Ferdy Sambo yang diduga membunuh Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat masih misteri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mencium ada dua motif yang berkembang.

Menurut Jenderal Sigit, dua motif yang saat ini berkembang di masyarakat adalah persoalan dugaan perselingkuhan dan pelecehan.

"Saat ini kami sampaikan motif dipicu adanya laporan PC terkait dengan masalah-masalah kesusilaan," kata Listyo di Jakarta, Rabu, 24 Agustus 2022.

"Ini untuk menjawab isunya antara pelecehan atau perselingkuhan kami dalami. Jadi tidak ada isu di luar itu, itu akan kami pastikan besok setelah pemeriksaan terakhir," ujar Kapolri.

Baca juga
Mahfud MD Ungkap Motif Sambo Bunuh Brigadir J: Sensitif dan Menjijikkan

Sigit menambahkan, klaim yang disampaikan Ferdy Sambo sampai saat ini adalah soal laporan istrinya, Putri Candrawathi adanya peristiwa di Magelang yang telah merusak harkat dan martabat keluarganya.

Kapolri pun menilai keterangan dari Sambo itu banyak yang sesuai dengan motif yang berkembang di masyarakat. Meski demikian, motif teersebut masih akan ditanyakan ke Putri Candrawathi.

"Dari yang disampaikan beliau (Ferdy Sambo) ada banyak hal yang memang sesuai. Namun mohon izin, terkait motif ini, kami sementara sudah mendapatkan keterangan dari Saudara FS, namun kami juga ingin memastikan sekali lagi untuk memeriksa Ibu PC, sehingga nanti yang kami dapat apalagi pada saat posisi beliau sebagai tersangka apakah bisa berubah atau tidak," kata Kapolri.

"Dengan demikian, kami bisa mendapatkan satu kebulatan terkait masalah motif," imbuhnya.


Motif pelecehan: Ada kejadian Brigadir J Bopong ke Kamar, PC menangis, pakaian acak-acakan  >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait