M Banking BCA Error, Manajemen: Sudah Kembali Normal

  • Arry
  • 27 Des 2022 17:22
M-Banking BCA(bca/bca.co.id)

Layanan M Banking BCA mengalami gangguan. Sejumlah pengguna aplikasi mobile banking mengeluhkan lampu indikator terus berwarna merah, sehingga M Banking tidak bisa dipakai.

Netizen melaporkan M Banking BCA sudah error sejak sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa, 27 Desember 2022. Permasalahan yang dialami adalah lampu indikator yang berada di pojok kanan atas berwarna merah terus.

Executive Vice President Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, buka suara soal gangguan yang terjadi di aplikasi M Banking. Manajemen pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi," kata Hera dalam keterangannya.

Baca juga
Netizen Teriak M Banking BCA Error, Lampu Indikator Merah terus

Hera memastikan kini aplikasi M Banking BCA sudah bisa digunakan secara normal.

"Dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem BCA mobile sudah kembali normal," jelasnya.

"Kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA," ujarnya.

Manajekem pun meminta kepada nasabah yang mengalami kendala terkait M Banking BCA agar menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA.

Nasabah juga bisa menjangkau BCA mellaui nomor WhatsApp Halo BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait