HUT ke-67, BCA Tebar Diskon Hingga Rp1,67 Juta

  • Arry
  • 19 Feb 2024 17:45
Bank Central Asia (BCA)(bca/twitter)

Bank Central Asia akan menebar promo dalam rangka hari ulang tahun atau HUT ke-67. Sejumlah diskon akan diberikan mulai dari layanan kesehatan, promo makanan dan minuman, e-commerce, dan lainnya.

Promo yang disediakan BCA mulai dari harga serba Rp 67, potongan harga hingga Rp 1,67 juta, dan diskon hingga 67 persen.

Selain pemberian diskon, BCA juga akan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Jakarta. BCA akan menggandeng Klinik Bakti Medika dan Praktik Dokter Duri Utara.

"BCA turut berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia kami dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan promo yang menguntungkan, juga pelaksanaan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam keteranagn resmi, Senin, 19 Februari 2024.

Periode diskon ini akan dimugelar pada 21-22 Februari 2024. Ada 205 merchant di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lain-lain dalam memberikan promo spesial bagi para nasabah perusahaan.

Untuk sektor makanan dan minuman, BCA memberikan diskon hingga 67 persen bagi nasabah. Selain itu, ada potongan harga hingga Rp 670.000 untuk pembelian barang di toko-toko fashion yang bekerja sama.

Untuk promo di e-commerce dan pembelian gadget, BCA memberikan potongan hingga Rp 1,67 juta. BCA juga memberikan diskon hingga Rp 67.000 untuk belanja di sektor hiburan (entertainment).

Ada juga promo harga spesial serba Rp 67 di merchant mitra BCA pada sektor home appliances. Untuk sektor telekomunikasi, BCA memberikan bonus kuota serta diskon hingga Rp 67.000.

Terakhir, BCA memberikan bonus produk dan harga spesial serba Rp 6.700 untuk pembelian produk groceries di merchant yang bekerja sama.

"Rangkaian program perayaan HUT ke-67 BCA tidak hanya berisi promo dan diskon. Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif yang luas terutama dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat," tutup Jahja.

Artikel lainnya: Polisi Usut Bullying di Binus School yang Diduga Libatkan Anak Artis Vincent Rompies

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait