Polisi Usut Bullying di Binus School yang Diduga Libatkan Anak Artis Vincent Rompies

  • Arry
  • 19 Feb 2024 15:52
Musisi dan presenter Vincent Rompies(@vincentrompies/instagram)

Polisi telah menerima laporan dugaan pengeroyokan dan bullying di SMA Binus International. Kasus ini diduga melibatkan anak artis, Vincent Rompies.

Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto, menjelaskan, laporan polisi sudah diterima Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tangsel.

"Sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," kata Wendi dalam keterangannya, Senin, 19 Februari 2024.

Wendi belum menjelaskan lebih rinci mengenai kasus ini. Terutama dugaan keterlibatan anak dari Vincent Rompies.

Baca juga
Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Bully di Binus School Serpong, Korban Disundut

Sementara itu pihak BINUS pun belum merespons pertanyaan wartawanterkait peristiwa ini. Termasuk mengonfirmasi beredarnya pernyataan dari Corey David Allison selaku MSHS Principal BINUS School Serpong.

Dalam pernyataan itu, Corey menyebutkan, peristiwa terjadi di luar sekolah. Meski demikian, pihak sekolah mendukung para korban untuk meminta pertanggungjawaban para pelaku.

Kabar ini pertama mencuat di salah satu cuitan akun X atau Twitter. Halini membuat nama Vincent menjadi sorotan di X.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa.

Baca juga
Jokowi Beri Selamat ke Apriyani-Fadia, Desta: Teman Saya Vincent Menang Tepok Bulu

Cuitan itu pun endapat tanggapan dari netizen lain. Dia megaku mengetahui kronologi dan pelaku perundungan tersebut.

"Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin," cuit akun @ErikEst23462141.

"Mama nya korban udah cerita di IG dia. Para pelaku udah pada ga boleh masuk sekolah sejak 15 feb. Di DO dan di suspend tergantung keterlibatan. Iya salah satu tersangkanya anak artis. Kasian bentar lg lulus sma malah DO," kata netizen.

Mengenai kabar ini, belum ada komentar dari Vincent Rompies maupun istrinya, Fifi Karamoy.

Artikel lainnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man United Makin Dekati 5 Besar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait