Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Bully di Binus School Serpong, Korban Disundut

  • Arry
  • 19 Feb 2024 14:10
Musisi dan presenter Vincent Rompies(@vincentrompies/instagram)

Nama Vincent Rompies tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran putranya, Farrel Legolas Rompies diduga terlibat kasus bullying di sekolahnya, Binus School Serpong.

Kabar ini pertama mencuat di salah satu cuitan akun X atau Twitter.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa.

Cuitan itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen lain. Dia megaku mengetahui kronologi dan pelaku perundungan tersebut.

Anak Vincent Rompies diduga terlibat bully di Binus School Serpong

"Anak-anak itu salah satunya kalau gasalah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong, mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar di sundut rokok dan tidak hanya itu di pukul pake kayu ramai-ramai divideoin," cuit akun @ErikEst23462141.

"Mama nya korban udah cerita di IG dia. Para pelaku udah pada ga boleh masuk sekolah sejak 15 feb. Di DO dan di suspend tergantung keterlibatan. Iya salah satu tersangkanya anak artis. Kasian bentar lg lulus sma malah DO," kata netizen.

Baca juga
Selamat! Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra, Vincent Rompies Jadi Saksi

Netizen lainnya juga menjelaskan, korban perundungan diduga mendapat ancaman jika menceritakan peristiwa yang mereka alami.

"Ini betul, kejadiannya saya tau persis krn yg jadi korban anak temen saya. mereka mulai merundung dari tanggal 2 februari. korban tidak cerita ke keluarga krn dia di ancam sama pelaku2. kalau dia cerita adiknya yg kelas 6 akan di lecehkan bahkan di bunuh," tulis akun @thata1323.

Ana Vincent Rompies diduga terlibat bully di Binus School Serpong

Kasus ini pun membuat banyak netizen mendatangi akun Instagram Vincent. Mereka mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

"Di Twitter tuh katanya anak lo pembully, tolong diajarin bahwa manusia itu sama di mata Tuhan," tulis netizen dalam unggahan Vincent lima hari lalu.

"Tolong ajarin anak loe yg sok itu utk berperilaku baik... mau jadi Mario Dandy jilid 2? Mukulin junior pake kayu, divideoin, mukulin rame2, disundul rokok, sampe ngancem bunuh adik korban yg masih kelas 6 SD... pls @binusschoolserpong tolong keluarin dan lapor polisi," tulis netizen lain.

Di tengah mencuatnya kasus ini, beredar pula pernyataan resmi dari Binus School Serpong. Corey David Allison selaku MSHS Principal BINUS School Serpong mengungkapkan kasus pengeroyokan terjadi di luar sekolah.

Dia juga memberi dukungan kepada para korban untuk meminta pertanggungjawaban dari pelaku.

Hingga kini belum ada komentar dari Vincent Rompies maupun strinya, Fifi Karamoy terkait dugaan putranya terlibat kasus bullying di Binus School Serpong.

 

Artikel lainnya: Nasib Suara Caleg Pelawak: Komeng, Narji, Denny Cagur, Hingga Dede Sunandar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait