Selamat! Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra, Vincent Rompies Jadi Saksi

  • Arry
  • 20 Mei 2023 15:59
Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra(@enzystoria/instagram)

Kabar mengejutkan datang dari Enzy Storia. Presenter ini tiba-tiba melangsungkan pernikahan dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra.

Kabar gembira ini dibagikan langsung Enzy Storia di akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto bersama Molen dengan mengenakan baju adat Sumatera Barat dan memamerkan cincin nikahnya.

"20-05-2023," tulis Enzy Storia dalam Instagram miliknya, Sabtu, 20 Mei 2023.

Dalam rilis dari Bridestory dijelaskan, akad nikah Enzy dan Maulana digelar pagi ini.

"@enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khimad & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia!" tulis The Bride Story di Instagram.

Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra

Molen memberikan mas kawin berupa uang tunai senilai US$205 dan Rp2.023. Nominal ini sebagai smbol daritanda pernikahan mereka. Selain itu, diserahkan juga mahar berupa emas 8 gram. Ini sebagai lambang dari bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini dan simbol infinity.

Dalam pernikahan itu, Maulana mengajukan mantan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda sebagai saksi. Sementara Enzy mengajukan sahabat dan rekan kerjanya, Vincent Rompies sebagai saksi.

Selain itu, hadir pula sahabat-sahabat Enzy seperti Hesti Purwadinata, Medina, Natasha Rizky (istri Desta), Fifi Karamoy (istri Vincent).

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," papar Enzy dalam saran pers The Bride Story.

“Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area akad nikah ini dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan,” jelas Gisela Setyawan, selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

Kabar pernikahan Enzy ini pun langsung disambut gembira rekan selebritasnya. Mereka menyerbu akun Instagram Enzy.

"Selamat yaaaa @enzystoria," kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Congrats enzy… bahagia selamanya," ujar Gading Marten.

"Bahagiaaa selaluuuu enzyyyyyyyy," tambah Asmirandah.

Artikel lainnya: Resep Telur Ceplok Bumbu Rendang, Kreasi Kuliner Akhir Pekan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait