Ridwan Kamil Resmi Gabung Partai Golkar

  • Arry
  • 18 Jan 2023 18:26
Ridwan Kamil resmi masuk Partai Golkar(@golkar.indonesia/instagram)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmi bergabung dengan Partai Golkar. Kang Emil pun langsung mengenakan jaket kuning khas Golkar usai sah menjadi kader.

Peresmian Ridwan Kamil menjadi kader Partai Golkar diumumkan langsung Ketum Airlangga Hartarto. Menurutnya peresmian terjadi di kantor DPP Partai Golkar.

"Pertemuan sore hari ini ini menjadi istimewa karena secara resmi Pak Ridwan Kamil masuk ke Partai Golkar," kata Airlangga Hartarto di Jakarta, Rabu, 18 Januari 2023.

Menurut Airlangga, Ridwan Kamil pun langsung memakai jas kuning Golkar usai resmi bergabung. Tak hanya itu, mantan Wali Kota Bandung itu juga telah mendapatkan Kartu Tanda Anggota atau KTA.

"Masuknya Pak Ridwan Kamil ke partai Golkar ini ditandai dengan sudah diberikan kartu tanda anggota, dan Pak Ridwan Kamil sudah menggunakan jas kuning," ujarnya.

Untuk diketahui, Ridwan Kamil tidak memiliki partai saat maju dalam Pemilihan Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat. Selama ini namanya hanya diusung oleh partai-partai politik saja.

Baca juga: Ciplukan, Dulu Dikenal Tanaman Hama Kini Naik Kasta Jadi Tanaman Mahal Kaya Manfaat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait