Detik-detik 2 Wanita Masuki Rumah di Bekasi Sebelum Tewas Dicor Terekam Kamera CCTV

  • Arry
  • 28 Feb 2023 18:39
Detik-detik 2 wanita datangi sebuah rumah di Bekasi sebelum ditemukan tewas dicor(ist/istimewa)

Dua mayat wanita ditemukan dicor di bawah tangga di dalam rumah di kawasan Harapan Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Detik-detik dua perempuan itu masuk ke rumah sebelum tewas dicor terekam kamera CCTV di kompleks tersebut.

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, Selasa, 28 Februari 2023, terlihat dua korban yang mengenakan jilbab datang ke rumah tersebut dengan berboncengan motor.

Terlihat yang mengendarai motor seorang wanita mengenakan jilbab ungu, baju putih, dan celana cokelat. Sementara di belakangnya mengenakan baju biru dan hijab putih.

Motor tersebut masuk ke gang sempit dan kemudian berhenti di depan rumah. Keduanya langsung turun dari motor dan masuk ke pagar. Dua perempuan itu diketahui warga Cakung berinisial H (47) dan Y (28).

Detik-detik 2 perempuan datagi rumah di Bekasi sebelum tewas dibunuh dan dicor

Dari rekaman CCTV lain, juga terekam sosok pria yang diduga adalah pelaku berinisial P masuk rumah tersebut sebelum kedatangan dua perempuan itu.

P terlihat membukakan pintu untuk dua perempuan yang akan menjadi korbannya itu. Tak lama kemudian, P memasukkan motor yang terparkir di depan rumah.

Saat kasus ini terkuak, dua wanita tersebut ditemukan tewas dan dicor di bawah tangga. Sementara P ditemukan tergeletak dengan tangan disayat.

Artikel lainnya: Sandiaga Uno Jengkel Mario Dandy dan Rubiconnya Masuk Area Terlarang Kawasan Bromo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait