Sadis! Dibantu Paman, Orang Tua Cungkil Mata Anak Demi Ikut Pesugihan

  • Arry
  • 5 Sep 2021 10:54
Ilustrasi Kekerasan(tumisu/pixabay)

Warga Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dibuat heboh dengan aksi orang tua geger dengan tingkah orang tua kandung yang hendak mencungkil mata anak kandungnya sendiri. Aksi itu diduga terkait dengan pesugihan.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 1 Spetember 2021. Saat ini polisi tengah mengusut kasus tersebut. Orang tua korban sudah diamankan dan dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan.

Aksi ini diketahui saat Bayu, paman korban, memergoki korban dianiaya ayah dan ibunya serta seorang paman dan kakek korban. Menurut Bayu, pelaku terlihat tengah berusaha mencungkil mata kanan anaknya karena diduga orang tuanya menjani pesugihan.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Mulai Curigai Calon Tersangka

Aksi ini dilakukan orang tua itu beberapa saat usai pemakaman kakak korban, Dandy, yang telah meninggal.

"Mereka (orang tua korban) dicurigai belajar ilmu hitam. Saya dari melayat dan duduk di depan rumahnya, tiba-tiba mendengar tangisan anak dan ketika masuk ke rumah, ternyata anak ini mau dicungkil matanya. Kakek dan pamannya ikut memegang," ungkap Bayu kepada wartawan.

Kakak korban sendiri meninggal dunia diduga karena dicecoki air garam oleh orang tuanya.

"Pembuluh darahnya pecah, dia (kakak korban AP) meninggal dunia. Pulang dari pemakaman, ibunya bilang ada sesuatu di mata anaknya ini (korban AP), lalu dianiaya. Itu juga dibantu bapak, paman dan neneknya," kata Bayu.

Baca Juga:
Uniknya Istilah Jatuh di Bahasa Sunda, dari Tikusruk Hingga Tijengkang

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, menyatakan, saat ini kasus tersebut tengah diusut. Polisi sedang mencari motif dari pelaku yang nekat mencoba mencungkil mata anaknya sendiri.

"Kasusnya sementara didalami Polsek Tinggimoncong," kata Tambunan.

Orang tua korban juga kini dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan. "Keduanya dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait