Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Mulai Curigai Calon Tersangka

  • Arry
  • 3 Sep 2021 21:37
Ilustrasi Pembunuhan(@PublicDomainPictures/pixabay)

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021, mulai ada titik terang. Polisi sudah mulai mencurigai sejumlah orang yang diduga terlibat pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago, menyatakan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak sudah mulai mengerucut.

"Mohon doanya memang sudah mengerucut. Beberapa orang kita curigai, namun kembali lagi kita tidak mengejar pengakuan karena kematian korban ini diduga terjadi dalam situasi yang gelap, pagi-pagi ditemukan," kata Erdi saat dikonfirmasi, Jumat, 3 September 2021.

Baca Juga:
Kasus Pembunuhan Ibu-Anak: 3 HP Hilang dan Caddy Golf Diperiksa

Menurut Erdi, dalam mengusut kasus ini, polisi harus hati-hati. Polisi pun harus menggandeng pihak lain seperti Dinas Perhubungan untuk menganalisa CCTV yang ada di dekat lokasi perkara.

"Kita butuh kehati-hatian, Begitu juga analalisa terhadap gadget-gadget yang merupakan proses digitalisasi karena satu per satu memiliki peran yang berbeda. Ini yang kita sinkronisasikan, kita kemas, sehingga kita bisa analisa," jelasnya.

Erdi menjelaskan, kehati-hatian itu diperlukan sebab kasus ini dikemas sangat rapi. "Tentunya kita mencari pembuktian bukan di TKP saja, tapi kita akan menarik mundur perkiraan perkiraan waktu berdasarkam kematian kedua korban tersebut," katanya.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kakak Korban Buka Ulah Istri Muda Yosef

"Namun, ini proses terjadinya sebuah pembunuhan di mana proses itu harus dipelajari karena di sini kita melihat ada beberapa orang dan jam-jam tertentu ada di lokasi tersebut, ini satu per satu ini akan kita gali," katanya.

Tuti dan Amalia dibunuh pada 18 Agustus 2021. Diduuga ibu dan anak itu tewas akibat dipukul benda tumpul. Akibat bentuan itu, tengkorak Amalia Mustika retak.

Mayat Tuti dan Amalia ditemukan Yosef, suami Tuti, di mobil Alphard dalam keadaan bugil. Saat kejadian berlangsung, Yosef diketahui sedang berada di rumah istri mudanya, Mimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait