Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kakak Korban Buka Ulah Istri Muda Yosef

  • Arry
  • 25 Agt 2021 16:35
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Dalam perkembangan pengusutan kasus terungkap soal kelakuan istri muda Yosef kepada korban yang tewas dan ditemukan di bagasi Toyota Alphard.

Hal tersebut diungkapkan Lilis Sulastri, kakak keempat dari Tuti Suhartini, korban pembunuhan. Menurutnya, semasa hidup, Tuti memiliki hubungan tidak harmonis dengan istri muda Yosef, sang suami.

"Sering banget diteror dulu tuh sama istri muda suaminya, sering dapat pesan WA yang enggak pantas," kata Lilis, Selasa (24/8).

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang: HP Suami Disita, Istri Muda Diperiksa

Dia sendiri heran, dan bertanya-tanya, apa motif istri muda Yosef pada Tuti yang kerap meneror dengan kata-kata di WA. Di mana, aksi itu dilakukan terus menerus. "Enggak tahu permasalahannya apa, mungkin sirik," katanya.

Lilis mengaku sudah kerap meminta agar adiknya mengganti nomor HP. Tapi walau sudah ganti HP, tetap saja istri mudanya kembali meneror.

Akan tetapi dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian tragis yang menimpa Tuti Suharti dan Amelia Mustika Putri.

Keluarga korban berharap kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Mereka menginginkan pelaku agar dihukum seberat-beratnya.

Namun, Robert Marpaung selaku pengacara M, istri muda Yosef, menyatakan hubungan Tuti dengan M sangat harmonis. Dia juga memastikan hubungan kliennya baik-baik saja dan sudah berjalin bertahun-tahun.

Baca Juga:
Pembunuhan di Subang, Suami di Rumah Istri Muda Saat Keluarga Dibunuh

"Tidak ada masalah. Selama ini enggak ada masalah, baik-baik saja," ucap Robert.

Meski demikian, polisi masih belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Polisi masih menunggu hasil dari laboratorium forensik untuk menentukan siapa pelaku pembunuhan sadis itu.

“Prosesnya masih menunggu hasil dari labfor (Laboratorium Forensik). Tapi sudah ada titik terang yang diduga pelaku,” kata Kapolres Subang, AKBP Sumarni.

Polisi hanya menegaskan, dugaan sementara pelaku berjumlah dua orang. Hal itu diyakini lantaran ditemukannya dua jejak kaki yang berbeda.

Baca Juga:
Hasil Olah TKP Pembunuhan di Subang, Suami Bicara Siapa Pelaku

“Dari jejak alas kaki di sana ada dua tapak kaki yang berbeda. Diduga pelaku lebih dari satu orang,” ungkap Sumarni.

Selain itu, pelaku dengan korban sangat kenal dekat bahkan mengetahui situasi rumah korban.

Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu, menjadi korban pembunuhan. Jenazah keduanya ditemukan Yosef, ayah dan suami korban, di dalam mobil Alphard yang terparkir di rumahnya di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Rabu pagi 18 Agustus 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait