Pembunuhan di Subang, Suami di Rumah Istri Muda Saat Keluarga Dibunuh

  • Arry
  • 21 Agt 2021 07:39
Ilustrasi Garis Polisi(ist/ist)

Polisi terus mengusut kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat. Dalam penyelidikan, polisi menemukan fakta baru soal keberadaan suami korban saat kejadian berlangsung pada Rabu, 18 Agustus.

Pada saat kejadian, suami korban, Yosep alias Y, sebelumnya mengaku kepada polisi sedang berada di luar kota Subang untuk keperluan pekerjaan. Suaminya ini berprofesi sebagai wiraswasta. Namun, fakta lain terungkap.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago mengatakan, Yosep pada saat itu sedang berada di rumah istri mudanya. Sayangnya, Erdi tak menyebut di mana lokasi rumah istri muda Yosep.

"Menurut keterangan saudara Y (suami korban) bahwa pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya," kata Erdi melalui keterangannya, Jumat (20/8).

Baca Juga:
Kronologi Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Orang Dekat?

Pada Rabu pagi, Y pulang ke rumahnya di Cagak itu. Ketika pulang, dia heran karena kondisi rumah sudah berantakan.

Menurut keterangan Yosep, sambung Erdi, di bak kamar mandi terlihat pakaian yang disertai pakaian dan darah sudah berceceran.

Yosep kemudian melapor ke polisi. Sepulang dari melapor, Yosep mendapati istri dan anaknya sudah meninggal dunia di dalam bagasi mobil.

"Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Karena melihat hal tersebut, karena panik lalu melapor ke Polsek Jalan Cagak. Selanjutnya sepulang laporan dari Polsek melihat mayat sudah berada di dalam mobil," tutur Erdi.

Baca Juga:
Hasil Olah TKP Pembunuhan di Subang, Suami Bicara Siapa Pelaku

Sebelumnya Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan kedua korban yakni TH (55) dan AM (23) diduga tewas dalam waktu yang tidak bersamaan. Sang ibu yang berinisial TH, menurutnya tewas sekitar lima jam sebelum ditemukan, sedangkan anaknya AM tewas sekitar pukul 05.00 WIB.

"Sudah kita amankan (barang bukti) alat cucian kayu itu, kemudian di sana ada pisau juga, itu ditemukan di TKP, termasuk karpet yang ada bercak darahnya, dan pakaiannya, sidik jari, dan jejak kaki di TKP," kata Sumarni.

Dengan sejumlah bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, Sumarni mengatakan saat ini pihak Satreskrim Polres Subang terus berupaya untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

"Kita masih memperdalam, Insyallah sudah ada titik terangnya, jadi kami mohon waktu untuk bisa mengungkap pelaku pembunuhan ini," ujarnya.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait