Kasus Pembunuhan Ibu-Anak: 3 HP Hilang dan Caddy Golf Diperiksa

  • Arry
  • 3 Sep 2021 16:39
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, belum terungkap. Polisi masih mengumpulkan barang bukti yang terkait dengan pembunuhan Tuti Suharti dan anaknya, Amelia Mustika Ratu.

Keluarga menemukan bukti tiga handphone milik Amelia hilang paska kejadian. Diduga, HP itu dibawa kabur pelaku.

"Jenis HP yang hilang (milik Amelia) yakni IPhone 11, IPod, dan Samsung," kata Youris (34) kakak Amela atau anak pertama korban Tuti, Jumat, 3 September 2021.

Baca Juga:
Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Yosef dan Istri Muda Dijemput Polisi

Keluarga pun mempertanyakan soal hilangnya HP tersebut. "Hanya tiga buah handphone adik saya (Amelia) saja yang hilang tersebut. Uang 30 juta, emas mamah dan ATM mamah dan Amel masih ada, nggak hilang," tutur Youris.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Terbaru adalah seorang perempuan berprofesi caddy golf. Dia diperiksa pada Rabu (1/9).

Caddy golf dihadirkan untuk memperkuat alibi dari Yosef Hidayat. Suami Tuti meminta agar si caddy diperiksa untuk meyakinkan dirinya tidak terlibat dalam kasus pembunuuhan istrinya.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Tes DNA Istri Muda dan 2 Anaknya

Rohman Hidayat selaku pengacara Yosef, menjelaskan, kliennya sempat menelepon caddy ini untuk janjian bermain golf pada Rabu (18/9) pagi. Pada tanggal itu, Tuti dan Amalia tewas dan ditemukan tanpa busana di mobil Alphard.

Pada malam sebelumnya, Yosef menginap di rumah istri mudanya, Mimin. Sementara stik golf tersimpan di rumah istri tuanya.

Baca Juga:
Pembunuhan di Subang, Suami di Rumah Istri Muda Saat Keluarga Dibunuh

Pada Rabu (18/9) pagi, Yosef kembali ke rumahnya untuk mengambil stik golf. Namun, setibanya di rumah, Yosef menemukan istri dan anaknya meninggal dunia.

"Jadi caddy golf ini sebagai penguat alibi, bahwa Pak Yosep ini memang tidak terlibat. Karena dia pagi harinya sempat menelepon caddy ini dan mau golf," ujar Rohman Hidayat.

"Jadi ngapain juga Pak Yosep pulang ke rumah kalau dia sudah tahu bahwa anak dan istrinya dalam kondisi begitu ya, kan," lanjut Rohman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait