Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Yosef dan Istri Muda Dijemput Polisi

  • Arry
  • 31 Agt 2021 18:52
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum menemukan titik terang. Polisi masih terus mencari siapa orang dekat yang membunuh pembunuh Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu.

Kabar terbaru, Polres Subang menjemput Yosef Hidayah, suami korban, dan istri mudanya, Mimin. Pemeriksaan digelar di Satreskrim Polres Subang, Selasa, 31 Agustus 2021.

Fajar, selaku pengacara Mimin, mengaku belum mengetahui kenapa kliennya dipanggil lagi.

Baca Juga:
Dituduh Penyebab Kematian Ibu-Anak di Subang, Istri Muda Buka Suara

“Kami baru menerima kabar, pihak dari Pak Yosef dengan istri mudanya kembali dimintai klarifikasi tambahan,” kata Fajar.

“Untuk itu (tujuan penjemputan) belum tahu, karena nati kami klarifikasi kalau sudah selesai,” lanjutnya.

Baca Juga:
Polisi Bocorkan Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago menegaskan pihaknya masih belum mau terburu-buru menetapkan tersangka kasus pembunuhan ini. Polisi masih harus memperkuat bukti untuk menguak siapa pembunuh Tuti dan Amalia.

“Mohon bersabar, kita menunggu hasil forensik dan beberapa hal yang sekiranya hasil tersebut secara digital, kita masih menunggu,” kata Kombes Erdi.

Polisi menyebut tidak menemukan indikasi kejahatan lain seperti perampokan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Namun ada dugaan akibat sakit hati atau dendam.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait