Polisi Bocorkan Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

  • Arry
  • 27 Agt 2021 17:16
Kapolres Subang AKBP Sumarni di TKP pembunuhan ibu dan anak(polres subang/instagram)

Polisi terus mengumpulkan bukti tambahan untuk menguak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Kasus ini terjadi pada 18 Agustus 2021.

Sejumlah saksi sudah diperiksa. Mulai suami korban bernama Yosef, istri mudanya yang berinisial M, hingga kekasih korban. Tak hanya memintai keterangan, polisi juga mengumpulkan bukti-bukti berupa penyitaan ponsel milik suami korban.

Namun demikian, polisi tidak mau cepat-cepat menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Polisi pun masih menunggu bukti tambahan dari pemeriksaan di laboratorium forensik.

"Sekarang ini kita masih menunggu hasil dari labfor (Laboratorium Forensik). Tapi sudah ada titik terang. Kami minta agar semuanya bersabar. IngsyaAllah pasti kita rilis dalam waktu dekat,"tutur Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Polisi Tes DNA Istri Muda dan 2 Anaknya

Sumarni pun sedikit membocorkan siapa pelaku tersebut. "Kan kemarin sudah ada clue-nya, tidak ada pintu rumah atau jendela yang dirusak. Artinya pelaku bisa masuk dengan gampang, yang bisa masuk dengan gampang siapa, iya kan?" ujarnya.

Sebelumnya polisi menyebut jika dalam kasus pembunuhan dua wanita bernama Tuti Suharti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) ini tidak ditemukan indikasi kejahatan lain seperti perampokan atau pencurian.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kakak Korban Buka Ulah Istri Muda Yosef

Namun ada dugaan akibat sakit hati atau dendam. Salah satu alasanya, polisi tidak menemukan benda berharga yang hilang atau pintu dan jendela rusak di rumah korban yang menjadi tempat kejadian perkara(TKP), kecuali handphone milik Amelia yang diduga dibawa pelaku.

"Kita masih mengumpulkan bukti-bukti. Beri kami kesempatan. Supaya ini fix mengarah ke seseorang. Iya, indikasinya begitu, (pelaku) lebih dari satu orang," ujar Kapolres.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait