Dituduh Penyebab Kematian Ibu-Anak di Subang, Istri Muda Buka Suara

  • Arry
  • 29 Agt 2021 09:25
Olah TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang(Polres Subang/instagram)

Teka teki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih belum terungkap. Polisi masih mencari bukti tambahan untuk menjerat pelaku yang disebut-sebut dikenal oleh korban.

Muncul ada tudingan adanya kisah cinta segitiga antara Tuti, korban, dengan suaminya Yosep, dan istri mudanya yang bernama Mimin. Mimin dituding penyebab kematian Tuti dan Amalia Mustika Ratu, isrti dan anak Yosep.

Baca Juga:
Polisi Bocorkan Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Merasa tersudut oleh tudingan soal cinta segitiga dan penyebab kematian, Mimin pun kemudian bersuara. Melalui kuasa hukumnya, Mimin, justru berharap kasus ini cepat terungkap.

"Kami dari pihak Bu Mimin bagaimana pun juga berharap kejadian ini cepat terungkap pelakunya. Supaya terang benderang, supaya tidak ada tuduh menuduh, apalagi terutama ke pihak Bu Mimin," kata Robert Marpaung, selaku pengacara Mimin, kepada wartawan, Sabtu (28/8).

"Artinya, dituduh sebagai biang kematian almarhum. Saya sih tidak bilang mereka pembunuhnya, tapi semua kan seolah menuduh Bu Mimin ini pelakunya gitu," lanjutnya.

Baca Juga:
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kakak Korban Buka Ulah Istri Muda Yosef

Robert menegaskan, saat pembunuhan terjadi, kliennya berada di rumah bersama Yosep. Hal tersebut menjadi alibi bagi Mimin sekaligus membantah tuduhan sebagai dalang kematian Tuti dan Amalia.

"Hampir banyak orang indikasinya katanya istri muda, tapi kami selaku kuasa hukum Bu Mimin tidak ada masalah, biarkan saja nanti penyidik bekerja siapa yang salah dan benar," ucapnya.

Polisi sendiri sudah memeriksa Mimin termasuk dua anaknya. Selain itu, polisi juga sudah mengetes DNA Mimin dan anak-anaknya itu.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait