Dikecam Soal Foto Hot dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Unggah Ini

  • Arry
  • 31 Agt 2021 16:10
Pesinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka(@andin.aldebaran.rcti/instagram)

Foto mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo menuai kritik dari netizen. Amanda dinilai terlalu hot saat foto dengan Arya Saloka yang diketahui sudah memiliki istri dan anak.

Dalam foto itu Amanda mengenakan gaun yang memperlihatkan paha. Netizen mempermasalahkan gaya Amanda menyilangkan paha di depan tubuh Arya yang dianggap terlalu vulgar. Netizen pun menilai Amanda tidak menghargai Putri Anne, istri Arya Saloka.

Di tengah ramainya perdebatan soal foto mesra itu, Arya Saloka tampak diam saja. Tak ada komentar pembelaan dari Arya di akun sosial medianya.

Baca Juga:
Gempar Foto Mesra dengan Arya Saloka, Ini Pembelaan Amanda Manopo

Arya justru mengunggah sesuatu yang di luar dugaan di akun Instagramnya. "Alhamdulillah. Congratulations! Arya Saloka dan Putri Anne Saloka. Bismillah," demikian tulisan yang diunggah Arya Saloka. Unggahan serupa juga terdapat di akun Instagram Putri Anne.

Tak diketahui maksud unggahan tersebut.

Amanda Manopo yang menjadi bahan hujatan netizen sudah menegaskan tidak akan bekerja sama lagi dengan Arya Saloka. Saat ini keduanya masih terikat kontrak dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih," tulis Amanda Manopo di Instagramnya.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait