Viral Putri Anne Mesra dengan Pria Plontos, Netizen: Sudah Cerai dengan Arya Saloka?

  • Arry
  • 5 Jan 2024 10:58
Putri Anne dan Arya Saloka(@arya.saloka/instagram)

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali mendapat sorotan. Kali ini Putri Anne terlihat mesra dengan seorang pria plontos di tempat tidur. Hal tersebut semakin membuat isu rumah tangganya dengan Arya Saloka sudah selesai.

Dalam video yang beredar, terlihat Putri Anne mengecup mesra pria plontos dan berewok tebal. Diketahui pria tersebut bernama Raman Sharma, dia sudah beberapa kali diperlihatkan Putri Anne di media sosial.

Selain video, terdapat juga potret mesra Putri Anne mengecup kening Raman Sharma di atas ranjang. Salah satu akun yang mengunggah video dan foto itu adalah akun Instagram @lambe_danu.

Admin akun itu pun menuliskan kepsyen yang memanaskan isu Putri Anne dan Arya Saloka sudah bercerai. "Sm arya uda pisah blm ya??"

Baca juga
Rumah Tangga Arya Saloka-Putri Anne Disorot Lagi: Soal Janda dan Foto Amanda Manopo

Warganet pun menanggapi unggahan itu dengan komentar panas.

"Tau gak sih rasanya kalau lagi hancur dan mikirnya kalau dah hancur hancur aja, kalau dah rusak sekalian di rusak ajalah biar kalean puass... itu yg di rasain anne, sy pernah mengalami di posisi dia."

"Tapi si Anne hebat loh ga speak.up ga buka aib sampe skrg."

"Ko ceray dari suami Nya jadi nakal' gitu ya."

Sebelum foto dan video dengan Sharma itu mencuat, Putri Anne sempat jalan bersama dengan Arya Saloka di sebuah mal. Dalam rekaman yang beredar terlihat Arya Saloka sedang menggendong putranya, Ibrahim. Sedangkan Putri Anne sesekali jalan di depan Arya Saloka dan beriringan dengan sang aktor.

Artikel lainnya: KA Bandung Raya vs KA Turangga Tabrakan Adu Banteng di Cicalengka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait