Andin Tewas dalam Kecelakaan Maut, Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta

  • Arry
  • 21 Jan 2023 15:34
Andin mengalami kecelakaan di Ikatan Cinta, adegan ini menjadi episode terakhir bagi Amanda Manopo di Ikatan Cinta(rctiplus/rcti+)

Amanda Manopo akhirnya resmi pamitan dari sinetron Ikatan Cinta. Penampilan terakhirnya ditandai dengan tewasnya tokoh Andini Kharisma Putri dalam kecelakaan maut.

Penampilan terakhir Amanda Manopo terjadi pada Ikatan Cinta episode 1025 yang tayang Jumat, 20 Januari 2023. Dalam episode itu dikisahkan Andin bersaa suaminya, Aldebaran Al Fahri terlibat suatu kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu, Andin tak sadarkan diri. Dia pun kemudian meninggal dunia.

Usai tayangan tersebut, Amanda Manopo, sang pemeran Andin, mengunggah video pamitan di akun Instagra resmi Ikatan Cinta dan MNC Pictures.

Baca juga:
[CEK FAKTA] Benarkah Arya Saloka Meninggal Dunia?

"Dua tahun lebih, beratus-ratus episode, Tuhan ngasih aku kesempatan buat meranin sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, yang sabar, yang enggak gampang marah, yang ikonik banget di serial ini, tentunya itu semua jadi pengalaman yang enggak mudah, khususnya buat aku sendiri, ternyata enggak gampang banget ngelakonin peran yang berenangnya itu di konsep cerita yang seluas ini," kata gadis 23 tahun ini memulai videonya.

Amanda mengaku lelah dan capek memerankan karakter Andin di Ikatan Cinta dengan sistem syuting kejar tayang. Meski demikian, Amanda mengakui sinetron ini telah mengasah kemampuan aktingnya.

Amanda Manopo pemeran Andin ucapkan pamit ke Ikatan Cinta

"Semakin ke sini aku sadar, Ikatan Cinta itu bukan sekadar sinetron, tapi lebih dari itu. Ikatan Cinta itu buat aku rumah. Tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini," ujarnya.

"Aku yang bisa sampai sedetik ini, sekarang ini, itu berkat Ikatan Cinta," ucapnya. `

"Para penonton yang rela meluangkan waktu buat nonton untuk sesuatu yang aku perjuangkan. Untuk itu, aku cuma bisa bilang, terima kasih banyak," kata Amanda yang sudah jauh hari mengisyaratkan berhenti lantaran bosan.

"Ingin bikin perpisahan yang bukan buat aku sedih, tapi ingin dibuat sebagai kenangan manis, yang bisa kusimpan di tempat paling baik," ujarnya.

Baca juga: Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di Dalam Mobil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait