Rumah Tangga Arya Saloka-Putri Anne Disorot Lagi: Soal Janda dan Foto Amanda Manopo

  • Arry
  • 27 Jul 2023 13:06
Putri Anne dan Arya Saloka(@arya.saloka/instagram)

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali mendapat sorotan netizen. Putri Anne kini mendapat panggilan janda dari teman-temannya. Sementara Arya Saloka mengunggah foto bersama dengan Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Putri Anne sampai saat ini belum pernah menjelaskan hubungan rumah tangga mereka. Meski badai isu terus menerjang hubungan mereka.

Terbaru, Putri Anne mendapat panggilan janda dari teman-temannya. Panggilan itu pun membuat istri Arya Saloka itu bertingkah aneh.

Hal ini bermula dari aksi Putri Anne yang memutuskan melepas hijab. Selain itu, dia juga mewarnai rambutnya.

Baca juga
Dikecam Soal Foto Hot dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Unggah Ini

Kemudian dalam sebuah video, terlihat Putri Anne tengah bersama teman-temannya di sebuah tempat.

"Neng," sapa temannya yang merekam peristiwa tersebut.
"Aduh, muka gue jelek banget" sahut Putri Anne.

Kamera kemudian menyorot tingkah Putri Anne. Namun, tiba-tiba salah satu temannya ada yang melontarkan celetukan janda ke Putri Anne. "Ih, jendes (janda)," ucap temannya.

Mendengar ucapan itu, Putri Anne terkejut dan memilih bersembunyi di punggung temannya yang lain sambil tertawa terbahak.

Baca juga
Gempar Foto Mesra dengan Arya Saloka, Ini Pembelaan Amanda Manopo

Tak lama kemudian, Arya Saloka mengunggah foto sedang berada di sebuah kamar. Di belakangnya tampak foto dirinya bersama Amanda Manopo yang dibingkai pigura besar.

"Aldebaran Alfahri," tulis Arya dalam unggahannya.

Arya Saloka

Untuk diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo bermain dalam Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, mereka berakting sebagai suami istri. Arya Saloka memerankan tokoh Aldebaran, sedangkan Amanda memerankan Andini Kharisma Putri.

Unggahan ini pun mendapat sorotan dari netizen. Mereka menilai Arya Saloka tidak memikirkan perasaan istrinya, Putri Anne.

"Giliran udah di atas lupa sm istri dan anak.. cinta betul dia sm Amanda..bukti tuh foto di belakang pake di posting..ujian berat mmg buat Anne .. semangat buat Anne semoga mendapatkan kehidupan lebih baik."
"Kok gak mikir perasaan istrix ya mas Arya."
"Smoga sgera di berikan hidayah bwt @arya.saloka biar SADAR mung mergo gawean sampe ninggalke anak bojo sampan Ki kerjo nggo anak bojo Ora mlah ninggalke anak bojo anak e Jik cilik gemeske kok iso TEGEL E KYO NGONO."

Namun ada pula yang memberikan dukungan terhadap Arya Saloka.

"Dia hanya begitu mencintai perannya SBG Aldebaran alfahry yg berhasil membangun chemistry yg apik dg lawan mainnya yg jg bermain apik tp knp komennya pada bawa2 real ya...masalah pribadi dia biarlah urusannya dia...good luck Arya saloka sampai ketemu di karya2 mu selanjutnya."
"Itu properti sinetron ,netijen gmpmg ya di obok2 mulutnya biar menghujat orglain.nyta2 itu foto bag dri sinetron mrka."
"Sejak ada sinetron ic banyak orang nggak waras."

Artikel lainnya: PKS Ungkap Formula E 2023 Rugi Ratusan Miliar Padahal Didukung BUMN, Ini Kata JakPro

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait