Gempar Foto Mesra dengan Arya Saloka, Ini Pembelaan Amanda Manopo

  • Arry
  • 30 Agt 2021 22:52
Pesinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka(@andin.aldebaran.rcti/instagram)

Foto pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sebuah produk menuai kontroversi. Pasalnya, pose dua bintang utama sinetron Ikatan Cinta itu terlihat terlalu mesra.

Dalam foto yang tersebar, Amanda terlihat mengenakan gaun dengan belahan tinggi di paha. Dia terlihat mengangkat satu kakinya di tubuh Arya Saloka.

Pose tersebut membuat Amanda seperti seedang dipangku Arya Saloka. Netizen pun mempermasalahkan status Arya Saloka yang sudah memiliki istri dan anak.

Amanda Manopo pun dihujat. Dia disebut tak menghargai perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne.

Baca Juga:
Diungkap Dispatch, Lee Minho Pacaran dengan Yeonwoo Eks Momoland?

Tak tahan dengan komentar pedas netizen, Amanda Manopo akhirnya buka suara. Dia membuat status di Instagram Story-nya.

"Hai semua untuk kebaikan bersama supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara professional," tulis Amanda di akun @amandamanopo.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," lanjut dia.

Baca Juga:
Chef Juna Pamitan dari MasterChef, Netizen: Lord Adi Juri Selanjutnya?

Sementara itu, manajer Amanda Manopo, Rico Richardo, menyatakan foto kliennya dengan Arya Salooka itu foto yang wajar. Dia menilai netizen terlalu menggiring komentar yang menjerumuskan.

"Sama kayak iklan yang lain juga. Cuma netizen aja yang menggiring opini berlebihan dan digoreng yang enggak-enggak. Begini jadinya," kata Rico.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait