Diungkap Dispatch, Lee Minho Pacaran dengan Yeonwoo Eks Momoland?

  • Arry
  • 30 Agt 2021 20:46
Dispatch Menguak Kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwo Eks Momoland(Allkpop/Allkpop)

Dispatch baru-baru ini mengungkapkan adanya jalinan asmara antara aktor Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks Momoland. Sejumlah foto kedekatan mereka pun disebar.

Dispatch adalah media yang sering mengulas tokoh publik Korea Selatan. Mereka sering menggunakan jasa paparazzi untuk mengungkap hubungan antar selebritis.

Dilansir Allkpop, Dispatch menyatakan hubungan Lee Min Ho dan Yeonwoo sudah berjalan sekitar lima bulan. Bahkan Lee Min Ho ikut merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus 2021.

Baca Juga:
Tarif Endorse 6 Artis K-Pop, Jennie BLACKPINK Termahal

Dispatch menyatakan, Lee Min Ho juga sempat mengundang Yeonwoo datang ke tempatnya pada 31 Juli 2021.

"Lee Min Ho selalu terbuka tentang cintanya. Dia tidak suka menyembunyikan hubungannya sehingga dia sering berkencan di depan umum," kata seorang kenalan Lee Min Ho.

"Lee Min Ho dan Yeonwoo sama-sama menikmati bermain video game dan menonton film. Ketertarikan mereka yang sama membuat mereka semakin dekat."

Baca Juga:
Dukungan Jennie BLACKPINK Bikin Atlet Renang Korsel Gemetar

Tak hanya itu, Dispatch juga menyebarkan foto-foto kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo saat berada di sebuah tempat parkir. Mereka terlihat mengenakan kaus dan topi berwarna. Yeonwoo pun tertangkap kamera masuk ke mobil Lee Min Ho.

MYM Entertainment membantah kedekatan kliennya dengan Yeonwoo. Mereka menyatakan Lee Min Ho hanya berteman dengan Yeonwoo. "Mereka tidak berkencan satu sama lain," kata perwakilan dari MYM Entertainment.

"Mereka tidak hanya berdua pergi ke bioskop. Ada teman-teman lain juga. Gambar-gambarnya tampak seperti itu (tapi itu tidak benar)," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait