Ada Konser BlackPink, Hindari Kawasan Stadion GBK Pada Sabtu dan Minggu

  • Arry
  • 11 Mar 2023 07:39
Blackpink(@blackpinkofficial/instagram)

Grup K-Pop BlackPink akan menggelar konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA. Konser digelar selama dua hari yakni 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Konserini diperkirakan bakal menyedot ratusan ribu Blink (sebutan fans BlackPink) untuk hadir di kawasan GBK. Karena itu, bagi Anda diimbau agar mennghindari kawasan tersebut selama akhir pekan ini.

Untuk diketahui, BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA memiliki jadwal yang berbeda. Pada hari pertama, Sabtu, 11 Maret 2023 akan dimulai pukul 19.30 WIB. Sementara konser hari kedua yakni 12 Maret akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Antrean sound check hari pertama akan ditutup pukul 14.30 WIB karena sound check dimulai pada 16.00 WIB. Sementara itu, antrean hari kedua konser akan ditutup pada 14.00 WIB karena sound check berlangsung lebih awal pada pukul 15.30 WIB.

Imbauan TMC Polda Metro Jaya soal konser BlackPink

Promotor sudah menegaskan, bagi penonton VIP yang terlambat mengantre, tidak diizinkan mengikuti kegiatan BlackPink sound check.

Pihak promotor juga mengimbau kepada Blink yang hendak menonton aksi Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo untuk menggunakan transportasi umum.

"Diperkirakan akan ada lalu lintas yang padat di sekitar venue pada hari konser. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan transportasi umum demi kenyamanan bersama," sebut promotor konser, IME Indonesia melalui akun Instagram resminya (@ime_indonesia), dikutip Sabtu, 11 Maret 2023.

Pihak Ditlantas Polda Metro Jaya juga sudah mengingatkan soal adanya kepadatan arus lalu lintas di sekitar kawasan Senayan Jakarta selama akhir pekan ini.

"Hari Sabtu dan Minggu 11 - 12 Maret 2023 pukul 13.00-23.00 Wib Hindari jalan seputaran GBK ada konser musik," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

"Untuk penonton konser musik agar gunakan moda transportasi umum, GBK parkir sangat terbatas," tutupnya.

Artikel lainnya: Aktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait