Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

  • Arry
  • 20 Apr 2023 10:38
Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di rumahnya, diduga bunuh diri(fantagio music/fantagio music)

Bintang K-pop, Moonbin ASTRO meninggal dunia. Artis berusia 25 tahun itu diduga melakukan bunuh diri.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, untuk diketahui upaya bunuh diri adalah hal yang tidak bagus. Jika Anda memiliki keinginan untuk bunuh diri, sebaiknya segera menghubungi psikolog ataupun psikiater. Segera pula untuk berbicara juga dengan pihak keluarga terdekat.

Mengutip Yonhap News, kepolisian Seoul Gangnam melaporkan, Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada 18 April 2023 pukul 20.10 waktu setempat. Dia meninggal dunia di kediamannya di Gangnam.

Moonbin ASTRO pertama kali ditemukan meninggal oleh sang manajer. Seketika itu juga sang manajer langsung menghubungi kepolisian.

"Kemungkinan Moonbin bunuh diri," ungkap pihak kepolisian.

"Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya," jelas keterangan kepolisian.

Fantagio, sebagai manajemen, mengeluarkan pernyataan resmi Moonbin ASTRO meninggal dunia.

"Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin, meninggalkan kami secara tiba-tiba dan menjadi bintang di langit. Meskipun kami tak bisa membandingkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan seorang kakak tercinta, anggota ASTRO juga sesama artis Fantagio dan perusahaan berduka atas kepergian Moonbin," ungkap Fantagio.

"Bahkan bagi kami lebih memilukan untuk menyampaikan kabar ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberikan cinta mereka. Kami sedih karena kami tahu bagaimana perasaan sang mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun," lanjutnya.

Menurut rencana, Moonbin ASTRO akan dimakamkan pada 22 April 2023 secara tertutup.

Moonbin ASTRO sudah dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada 13 Mei 2023. Dia akan mengeglar fanmeeting bersama Sanha ASTRO.

Artikel lainnya: Hasil Liga Champions: Manchester City Permalukan Bayern, Inter Depak Benfica

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait