Tak Sebut Nama Istri, Arya Saloka Sebut Amanda Manopo Rekan Luar Biasa

  • Arry
  • 1 Sep 2021 23:33
Arya Saloka dan Istrinya, Putri Anne(@putriannesaloka/instagram)

Arya Saloka kembali menjadi sorotan. Usai kasus foto hot bersama Amanda Manopo mencuat, kini Arya Saloka dikritik lantaran tak menyebut nama istrinya, Putri Anne, saat menerima penghargaan.

Dalam acara Indonesia Drama Series Award 2021, Arya terpilih sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit. Saat memberikan sambutan sebagai pemenang, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ini, tak menyebutkan sama sekali nama Putri Anne.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT karena sampai detik ini saya diberikan kesempatan untuk berdiri, bernapas. Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu hingga sekarang," ujar Arya Saloka seperti yang dilansir dari kanal Youtube RCTI.

Arya Saloka bahkan mengucapkan terima kasih kepada rekannya di Ikatan Cinta. Termasuk Amanda Manopo.

"Teman-teman saya di ikatan cinta, partner kerja saya luar biasa Amanda Manopo, ada bunda Rista, Iwan tim MNC Picture dan teman-teman lain," imbuhnya.

Baca Juga:
Gempar Foto Mesra dengan Arya Saloka, Ini Pembelaan Amanda Manopo

Hingga sambutan selesai, Arya Saloka sama sekali tidak menyebutkan nama keluarganya. Netizen pun langsung melayangkan protes kepada Arya Saloka.

"Kecewa sama arya, entah kenapa istri nya ga diterimakasihin.. apa istrinya ga mendukung dia??" kata akun Sri Rosilawati.
"Seharusnya kamu sebutin istrimu, karna berkat istri juga kamu sukses," kata akun Era Suwiti.

"Agak kecewa kenapa istri dan anaknya ga di sebut padahal dia ada di situ juga karena doa mereka kalau bukan karena doa mereka belum tentu dia berdiri di situ," komentar netizen.

Baca Juga:
Dikecam Soal Foto Hot dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Unggah Ini

"Sebagai istri pasti mau lah hargai," timpal netizen lainnya.
"Aduuh, istri enggak di sebut mbak putri anne, lupa kali ya kocak Luh Arya," komentar netizen ngakak.
"Sayang sekali istrinya gak disebut padahal tanpa dukungan istri gak bakalan bisa seperti sekarang ini," tambah yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait