Geger Sekda Riau Sebut Pesta HUT Anaknya Digelar di Toko Bernama Ritz Carlton

  • Arry
  • 26 Mar 2023 16:09
Sekda RIau SF Hariyanto klarifikasi gaya hidup mewah istri dan anaknya(ist/ist)

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanyo menjadi sorotan. Hal ini lantaran istri dan anaknya yang kerap memamerkan harta di media sosial.

Usai istrinya pamer tas mewah dan pelesiran ke luar negeri, kini anaknya diketahui menggelar pesta ulang tahun ke-17 di hotel mewah, Ritz Carlton.

Dalam video berdurasi 32 detik yang diunggah @PartaiSocmed, terlihat pesta ulang tahun itu cukup mewah. Mulai dari pakaian yang dikenakan, penyanyi yang didatangkan sebagai hiburan, hingga kue dan dekorasi mewah dalam pesta tersebut.

"Selamat pagi Pak SF Hariyanto, Sekda Riau, apakah video pesta di Ritz Carlton ini adalah pesta puteri Bapak? Jika iya apakah hotelnya Ritz Carlton KW dan pestanya cuma pesta imajinasi?," kata @PartaiSocmed dalam unggahan video tersebut.

SF Hariyanto tidak membantah soal video viral itu adalah pesta ulang tahun anaknya. Namun dia mengklaim pesta itu dilakukan di sebuah toko.

"Itu ulang tahun ke-17. Namanya orang tua kepada anak pertamanya. Umur 17 pengen (dirayakan), perayaan itu di toko kok tapi namanya Ritz Carlton bersama dengan teman-temannya satu sekolah. Tidak juga besar-besar, hanya di toko kok, tidak bebas kayak di pesta," katanya.

"Itu lama semua itu. Anak saya umur 17, sekarang umur 30 dan udah punya anak, sudah ada saya cucu. Ya itu sudah lama fotonya," kata SF.


Istri pamer kemewahan >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait