Aksi Pamer Harta Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Bikin Propam Bertindak

  • Arry
  • 28 Mar 2023 08:51
AKP Agnis Juwita Manurung, Kasat Lantas Polres Malang yang diduga pamer harta(ist/ist)

AKP Agnis Juwita Manurung tengah menjadi bahan perbincangan. Ya, personel kepolisian yang menjabat Kasat Lantas Polres Malang itu diduga kerap pamer harta.

Hal ini bermula dari beredarnya video yang diunggah akun Tiktok @pejabatcurang. Video itu diberi narasi gaji seorang polisi dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) adalah Rp2.909.100 sampai Rp4.780.600, tetapi bisa memiliki barang-barang mewah.

Di video itu kemudian muncul foto AKP Agnis Juwita. Dia tengah bergaya dengan kacamata bersama dua polisi. Disebutkan kacamata itu bermerek Dior. Selanjutnya ada foto Agnis tengah menenteng tas yang disebut bermerk Gucci Marmont seharga Rp18.458.640.

Tak hanya itu, terlihat juga foto AKP Agnis yang tengag mengenakan kebaya ungu sedang berada di sebuah pesta tengah menenteng tas yang disebut bermerek Gucci Marmont Half Moon dengan harga Rp21.534.100 dan memakai sepatu bermerek Valentino seharga Rp19 juta.

Dalam video itu juga dimunculkan foto AKP Agnis yang sedang bersama tiga rekannya terlihat membawa tas berwarna cokelat yang disebut bermerek Louis Vuitton seharga Rp30 juta.

Dan foto terakhir AKP Agnis adalah saat dia sedang berolahraga sepeda. Video itu menunjukkan sepeda tersebut bermerk Specialized seharga Rp52.600.000.


Diperiksa Propam Polda Jawa Timur >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait