Artis Inisial R di Kasus Rafael Alun Disebut Raffi Ahmad, Ini Kata Hotman Paris

  • Arry
  • 1 Apr 2023 17:16
Raffi Ahmad, pemilik RANS CIlegon FC(@raffinagita1717/instagram.com)

Nama Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai artis inisial R yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo. Pengacara Hotman Paris Hutapea punya bukti ini.

"Beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya, Raffi Ahmad," kata Hotman Paris dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Sabtu, 1 April 2023.

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad, kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali," kata Hotman.

"Jadi berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, bukan Raffi Ahmad," ujarnya.

Baca juga
Artis Inisial R Diduga Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun, Nama Raffi Ahmad Terseret

Usai video diunggah, Raffi Ahmad langsung memberikan tanggapan di akun Hotman Paris. Suami Nagita Slavina itu mengucapkan teruima kasih karena Hotman Paris telah meluruskan masalah ini.

"Makasih bang @hotmanparisofficial udah bantu klarifikasi (emotikon telapak tangan menyatu dan hati berwarna merah) hehe," tulis Raffi Ahmad di kolom komentar.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad memiliki hubungan bisnis dengan Jeremy Imanuel Santoso. Dia adalah menantu Rafael Alun. Jeremy adalah manajer RANS PIK Basketball, tim basket milik Raffi Ahmad.

Artikel lainnya: Apa Itu April Mop, Hari Prank Sedunia yang Jatuh Pada 1 April

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait