Komentar Pertama Anas Urbaningrum Usai Bebas: Maaf Saya Tak Mati Membusuk

  • Arry
  • 11 Apr 2023 18:36
Anas Urbaningrum, terpidana korupsi proyek Hambalang(ist/ist)

Anas Urbaningrum resmi bebas dari LP Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 11 April 2023. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu langsung disambut para loyalisnya.

Usai bebas, Anas sempat memberikan pidato pertamanya di hadapan para loyalisnya. Dia pun meminta maaf kepada para pihak yang mengira dirinya akan mati membusuk di dalam penjara.

"Mohon maaf kalau ada yang berpikir bahwa saya di tempat ini mati membusuk. Kalau ada yang berpikir saya di tempat ini menjadi bangkai fisik dan bangkai sosial," kata Anas. "

"Minta maaf. Alhamdulillah tidak terjadi," tegasnya.

Baca juga
Anas Urbaningrum Bebas

"Alhamdulillah dengan dukungan keluarga, dukungan teman teman, dukungan sahabat, saya bisa hadir hidup tegak berdiri. Bukan hanya hidup, saya hadir di sini juga sadar dengan sehat dan waras," kata Anas yang disambut riuh massa.

"Saya juga mohon maaf kalau ada yang berpikir bahwa dengan waktu saya agak lama di sini. Terhitung hari ini 9 tahun 3 bulan waktu yang cukup lama, itu hampir 2 periode Pak Saan (Mustopa) di DPR," ujarnya.

"Mohon maaf kalau ada yang berpikir dengan waktu yang lama itu kemudian bisa memisahkan saya dengan sahabat sahabat saya seperjuangan," kata Anas yang tersandung kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang itu.

"Mohon maaf kalau ada yang berpikir bahwa bisa memisahkan saya dari gerak hidup dan denyut nadi Indonesia," tutupnya.


Kasus korupsi Anas Urbaningrum >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait